MyWuling+, Amunisi Baru Purna Jual Wuling

by  in  Nasional & Wuling
MyWuling+, Amunisi Baru Purna Jual Wuling
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut momen-momen Ramadan, Wuling menyampaikan bahwa mereka punya layanan baru yang resmi diperkenalkan saat ini. Namanya adalah MyWuling+, dan ini merupakan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone secara cuma-cuma bagi pengguna iOS dan Android. Lalu, apa saja yang bisa didapatkan bagi konsumen, khususnya pengguna Wuling dengan adanya aplikasi ini?

Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami menghadirkan MyWuling+. Sebuah layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connect dan up to date sehingga dapat semakin dekat kami dengan konsumen,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors. Dalam aplikasi ini, Wuling Indonesia bisa terhubung dengan pihak dealer dan konsumen dalam sentuhan jari.

Aplikasi MyWuling+ bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan konsumen, misalnya untuk mengakses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional soal produk Wuling atau mem-booking service dan test drive. Jika terjadi sesuatu, layanan darurat 24 jam juga bisa diakses dari aplikasi ini.

Tidak hanya dari APM dan dealer ke pengguna, sesama pengguna bahkan ke calon pengguna Wuling juga bisa saling terhubung di aplikasi ini. Ada laman khusus bernama User Community dan Fans Club yang bisa menjadi wadahnya. Oh iya, menyambut bulan Ramadan, Wuling juga menyediakan program ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign untuk memastikan ketenangan konsumen yang akan memakai Wulingnya untuk mudik atau perjalanan jauh.

Melalui Layanan MyWuling+, konsumen yang langsung mengikuti program ‘Worry-Free’ Pre-Lebaran Service Campaign ini akan mendapat kupon service senilai paket service yang meliputi pemeriksaan mobil gratis, gratis ganti filter oli sampai diskon 30% untuk pembelian oli mesin. Ada 5.500 kupon yang tersedia, dan layanan ini mulai pada tanggal 1 Mei hingga 29 Mei 2019, dan kuponnya bisa dipakai hingga tanggal 30 Juni 2019.

Read Prev:
Read Next: