Wuling Indonesia Perpanjang Subsidi PPnBM 100% Bulan Ini, Menang Banyak!

by  in  Advertorial & Berita & Merek Mobil
Wuling Indonesia Perpanjang Subsidi PPnBM 100% Bulan Ini, Menang Banyak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memberikan kesempatan untuk menikmati relaksasi PPnBM bagi para pelanggan untuk memiliki lini produk Wuling di bulan ini, Wuling Motors (Wuling) kembali memberlakukan relaksasi PPnBM dengan memberikan subsidi untuk lini produknya, mulai dari seri Almaz RS, seri Almaz, seri Cortez CT, hingga seri Confero. Selain itu, ada juga promo biaya servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu), tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini berlaku di seluruh Indonesia hingga 30 September 2021.

Subsidi PPnBM 100% + Gratis Servis

Melihat animo masyarakat terhadap kebijakan subsidi PPnBM yang berlaku, Wuling mengambil langkah untuk melanjutkan program relaksasi PPnBM bagi ragam lini produk kami pada bulan ini. Ada pun program ini untuk memberikan kesempatan bagi konsumen menikmati kemudahan yang sama seperti di Agustus kemarin. Selain itu, kami juga menghadirkan promo gratis servis bagi para pelanggan untuk menunjang layanan purna jual. Harapannya, keseluruhan program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pemulihan perekonomian nasional khususnya di industri otomotif,” ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai lini produknya, Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya. SUV Wuling ini juga langsung disambut hangat oleh konsumen Tanah Air dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media yang menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021. Wuling Almaz dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Jajaran MPV Wuling Untuk Konsumen Indonesia

Untuk segmen medium MPV, Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya. Kemudian, New Confero S ialah MPV Wuling yang menyajikan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia. Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda, serta kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater. Terdapat pula berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lengkap di New Confero S ini.

Sedangkan, New Confero merupakan MPV Wuling yang baru diperkenalkan dengan penyegaran tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky. MPV Wuling yang mengusung konsep ‘Leganya Bikin Bahagia’ ini mengutamakan kabin berkapasitas 8-seater yang lapang hingga baris ketiga serta bagasi luas. Fitur pendukung lainnya pada New Confero terdiri dari pendingin udara double blower, seatbelt reminder, serta electric power steering. “Mari manfaatkan kesempatan menarik di bulan September ini untuk miliki kendaraan Wuling pilihan Anda,” tutup Michael. Sebagai informasi tambahan, dapatkan promo bunga 0% atau free insurance untuk pembelian seri Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS melalui Wuling Finance.

Jadi, bagaimana menurut kalian, sob? Waktunya manfaatkan promo ini untuk kalian yang sudah membidik mobil – mobil Wuling.

Read Prev:
Read Next: