Honda Civic Turbo Facelift Dirilis Resmi, Tembus Setengah Milyar

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Civic Turbo Facelift Dirilis Resmi, Tembus Setengah Milyar
0  komentar

AutonetMagz.com – Sesuai dengan prediksi kami sebelumnya, Honda Civic Turbo Facelift adalah produk kedua yang akan diperkenalkan oleh pihak HPM bersamaan dengan New Honda Mobilio 2019. Hal ini wajar, karena Honda Civic Turbo Facelift merupakan produk impor dari Thailand, dan di Thailand sendiri unit facelift dari sedan berturbo ini sudah diperkenalkan. Lantas, apa saja yang baru di Honda Civic Turbo Facelift ini? Yuk kita bahas.

Untuk sisi eksterior, ubahan paling kentara dari Honda Civic Turbo Facelift ini ada pada Front Lower Bumper yang baru. Selain itu, komponen yang ikut berubah adalah Rear Chrome Lower Garnish, dan LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Tak berhenti sampai disana, Honda Civic Turbo Facelift juga hadir dengan menggunakan velg baru berukuran 17 inci yang sudah dilabur warna dual tone. Selain itu, tidak ada ubahan lain yang cukup berarti di sisi eksterior mobil ini. Berikutnya ubahan lain juga hadir di sisi interior dari mobil ini.

Ubahan yang cukup terlihat ada pada bentuk kursi yang baru. Selain itu, yang menarik ada pada penambahan kursi elektrik Power Seat Adjuster 4-way pada kursi penumpang. Masih di kabin Honda Civic Turbo Facelift, spion dari sedan turbo ini juga sudah diperlengkapi dengan fitur auto dimming. Takehiro Watanabe, President Director PT HPM menyebutkan, “New Honda Civic merupakan salah satu model dengan reputasi besar di berbagai negara, salah satunya termasuk di Indonesia. Penyegaran yang dilakukan pada desain bagian eksterior dan fitur di interior mengukuhkan kemewahan dan citra sporty dari model ini

Nah, kalian tidak akan menemukan banyak varian di Honda Civic Turbo Facelift, karena kini hanya ada satu varian saja yang dijual oleh pihak HPM di Indonesia. Untuk urusan fitur dan spesifikasi mesin, tak ada perubahan jikalau dibandingkan dengan pendahulunya. New Honda Civic 1.5L Turbo tersedia dalam 5 warna yaitu Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl serta warna baru yaitu Rallye Red. New Honda Civic 1.5L Turbo ditawarkan dengan harga Rp 507.000.000 OTR Jakarta.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok Honda Civic Turbo Facelift ini? Apa Tanggapan kalian pada sedan berturbo yang banderolnya sudah tembus setengah milyar ini?

Read Prev:
Read Next: