Harga Mitsubishi Xpander Akan Naik Bulan Depan

Harga Mitsubishi Xpander Akan Naik Bulan Depan
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa bulan ke belakang ada dua LMPV yang menyita perhatian masyarakat Indonesia, yang pertama adalah Wuling Confero S yang hadir dengan harga yang aduhai, lalu disusul Mitsubishi Xpander yang hadir dengan kemiripan dengan versi konsep serta sejumlah fitur dan harga yang juga menarik. Namun khusus untuk perkara harga, nampaknya banderol awal yang diberikan untuk LMPV Mitsubishi ini tak akan bertahan terlalu lama.

Ya, resmi diperkenalkan di gelaran GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander dibanderol dengan harga 189 jutaan Rupiah untuk varian termurah, yaitu Mitsubishi Xpander GLX. Dan untuk varian pemuncak, Mitsubishi Xpander Ultimate dibanderol dengan harga 245,3 jutaan Rupiah. Sebenarnya harga yang diberikan untuk Mitsubishi Xpander terbilang cukupan, dimana varian termurahnya setara dengan varian termurah rival beratnya, namun sang rival masih dibekali mesin lebih kecil. Sehingga secara kasar, tentu Mitsubishi Xpander lebih worthed jika dibandingkan langsung.

Namun, komposisi harga dari Mitsubishi Xpander nampaknya tak akan bertahan terlalu lama. Sebuah kabar yang kami kutip dari Mobil123 menunjukkan bahwa Mitsubishi Xpander akan segera mendapatkan kenaikan harga. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan bahwa pihaknya akan menerapkan banderol baru untuk Mitsubishi Xpander per bulan November 2017 mendatang. Namun pihaknya belum bisa memberikan informasi berapa kenaikan dari banderol LMPV ini. Hal ini berarti bagi anda yang masih ingin membeli mobil ini dengan banderol lama, bulan ini adalah kesempatan terakhir.

Mitsubishi Xpander sendiri memang menjadi pundi – pundi uang baru bagi pihak MMKSI. Terbukti sejak diperkenalkan pertama kali, Mitsubishi Xpander sukses membukukan 23 ribuan SPK sejauh ini. Namun kenyataannya pabrik MMKSI yang seharusnya mampu memproduksi 80 ribu unit Mitsubishi Xpander per tahunnya masih belum bekerja optimal. Pihak MMKSI menyatakan bahwa hanya 17 ribuan Mitsubishi Xpander yang bisa dipenuhi per tahun ini. Sehingga 6 ribuan unit sisanya akan dikirimkan tahun depan, pun begitu dengan para pembeli yang membeli di bulan – bulan terakhir 2017 ini, harap sabar.

MMKSI sendiri sudah mulai mendistribusikan Mitsubishi Xpander kepada pembeli – pembeli awalnya saat ini, dan bagi kalian yang sudah SPK, bersiaplah menyambut LMPV yang diklaim Mitsubishi akan menjadi mobilsejuta umat mereka di garasi – garasi kalian. Bagaimana menurut kalian? Ada yang tertarik? Yuk sampaikan pendapat kalian, hari senin harga naik, eh, bulan depan.

Read Prev:
Read Next: