Mitsubishi Xpander Active Gear, Cocok Untuk Direalisasikan!

by  in Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Active Gear, Cocok Untuk Direalisasikan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski GIIAS 2017 sudah lewat jauh, Mitsubishi Xpander masih menjadi buah bibir yang belum basi untuk dibicarakan. Low MPV keluaran merek berlogo tiga berlian ini masih tergolong hangat di pasar persaingan mobil keluarga entry level, sampai-sampai mampu membayangi gebrakan Wuling Confero S yang juga bikin heboh dengan warganet yang beramai-ramai iseng mengetik “#MendingWuling”, entah itu iseng atau apa.

Untuk saat ini, Mitsubishi Xpander baru muncul di Tanah Air Beta saja, namun Mitsubishi memang punya rencana untuk memperluas jangkauan Xpander ke pasar luar negeri. Apa mau ke Jepang juga? Hmm… Entahlah, sebab dari semua Low MPV Jepang yang ada di Indonesia (Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, Xpander), tidak ada yang dijual di Jepang. Faktanya sih begitu, tapi apa itu berarti orang Jepang tidak ada yang minat dengan Low MPV di sini?

Rupanya ada, dan ia tertarik untuk “mempermainkan” Mitsubishi Xpander dengan kearifan lokal ala-ala Mitsubishi Jepang. Jika kalian ingat, Mitsubishi belakangan ini sering menelurkan varian Active Gear untuk beberapa modelnya, khususnya yang beraroma adventure. Contoh yang paling anyar adalah Mitsubishi RVR Active Gear dan Delica Active Gear, semuanya dilabur detailing jingga yang jadi identitas khusus varian ini.

Bagaimana jika Mitsubishi Xpander punya varian Active Gear? Seorang thread starter di minkara.carview telah melakukan olah digital demi menggambarkan imajinasinya. Bodi Xpander resmi dilabur warna abu-abu, lalu beberapa detailing seperti front skid, side skirt dan spionnya diberi warna jingga. Setali tiga uang, pelek Xpander juga dilabur warna gelap namun tetap diberikan tambahan warna jingga di salah satu spoke peleknya.

Jujur saja, cocok sekali jika Mitsubishi Xpander Active Gear ini jadi kenyataan dan dijual buat konsumen. Penampilan Xpander sendiri sudah mencolok (tapi mungkin tidak mencolok lagi saat jadi mobil sejuta umat), namun penambahan aksesori ala Active Gear ini membuat Xpander lebih punya taji dibanding lawannya. Nah, apa kamu tertarik memodifikasi Xpandermu menjadi seperti ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: