Mitsubishi Xpander Exceed : Budget Lebih Minim, Dapat Apa Aja?

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Exceed : Budget Lebih Minim, Dapat Apa Aja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pangsa pasar LMPV di Indonesia masih menjadi salah stau yang terbeser dengan konsumen yang jumlahnya masif. Dan konsumen Indonesia biasanya lebih suka membeli LMPV dengan trim atau varian tertinggi supaya bisa mendapatkan semua yang terbaik. Namun, sebenarnya anggapan tersebut tak sepenuhnya benar, karena tipe-tipe lain seperti tipe tengah juga sangat layak kalian lirik karena harganya yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander tipe Exceed. Yuk kita bahas.

Banyak Fitur Yang Mirip Tipe Tertinggi

Jadi, ini adalah kali kedua kami membahas Mitsubishi Xpander Exceed, dimana nampaknya Mitsubishi juga cukup getol memberikan panggung pada tipe tengah mereka ini. Wajar saja, karena tipe ini memiliki opsi harga yang masih menggiurkan yaitu di angka 271,5 jutaan untuk tipe transmisi manual dan 280,7 jutaan untuk tipe transmisi CVT. Nah, dengan budget tersebut, kira-kira apa saja yang kalian dapatkan dari sebuah Mitsubishi Xpander Exceed? Apakah selisih harga lebih murah 14 juta dari tipe Sport dan 29 juta dari tipe Ultimate membuat tipe ini jadi terkesan trondol? Oke, mari kita cek saja. Dari sisi eksterior, Mitsubishi Xpander Exceed masih mendapatkan lampu utama LED, LED DRL, Foglamp, velg 16 inch, dan lampu belakang kombinasi LED.

Artinya, tidak ada perbedaan berarti antara Mitsubishi Xpander Exceed dengan tipe Sport. Hanya saja, harus diakui bahwa tipe Ultimate punya velg lebih besar, namun kalian sudah ngirit 29 jutaan lho. Antena juga sudah menggunakan model shark fin seperti tipe-tipe di atasnya. Di bagian interior, Mitsubishi Xpander Exceed juga masih dibekali setir dengan pengaturan tilt & telescopic yang memudahkan kalian untuk mencari posisi berkendara, plus kursi baris keduanya masih ada armrest dengan cupholder. Untuk urusan fitur, mobil ini dibekali dengan fitur Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, ISOFIX, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer. Jadi, secara standar safety pun masih sama dengan tipe tertinggi.

Xpander Exceed Menurut Pengguna

Nah, akan lebih afdol jika kita juga dengarkan suara konsumen pengguna Mitsubishi Xpander Exceed. Setiyo, pengguna Mitsubishi Xpander Exceed pun membagikan ceritanya terkait mobil ini. “Xpander Exceed oke, sempat mudik juga dan nyaman. Secara suspense mobilnya enak, enggak ada kendala. Saya beli Xpander Exceed karena memang dana terbatas. Jadi saya ambil tipe itu karena secara suspense dikenal nyaman. Untuk kenyamanan dapet banget, jalan nikung juga oke. Kelebihannya untuk jalan jauh nyaman. Jalan yang tidak rata pun oke juga. Saya ngalamin pas jalan jauh ketemu jalan tidak rata, sangat baik. Dulu saya pake kompetitor sangat beda. Jadi saya pilih Xpander Exceed“, ujarnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: