Harga All New Toyota Kijang Innova di India Mulai Sekitar 270 Jutaan, Pakai Mesin Diesel Baru!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Harga All New Toyota Kijang Innova di India Mulai Sekitar 270 Jutaan, Pakai Mesin Diesel Baru!
0  komentar
Toyota-Innova-2015

AutonetMagz.com – Anda masih penasaran dengan All New Toyota Kijang Innova yang gosipnya bakal resmi dibuka selubungnya pada Jakarta Auto Show mendatang? Sepertinya gara-gara kemarin bocoran Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengalir lebih deras daripada saluran air dari PDAM sekalipun tagihan air sudah dibayar, Toyota lebih apik dalam menjaga kerahasiaan salah satu mobil andalannya di pasaran ini.

Tapi rupanya pembaca kami ada yang bergerilya dengan semangat 45 untuk mencari tahu soal MPV baru ini. Berkat usaha dan kegigihan pembaca kami, akhirnya ia mendapatkan secercah informasi tentang spek dan harga Toyota Innova. Informasi yang didapat merupakan spek Toyota Innova yang diekspor dari Indonesia ke India.

data-ekspor-toyota-kijang-innova

Nomor seri GUN142R tertera pada gambar, dan huruf G kemungkinan dari mesin GD. Berikutnya nomor rangka MHFAB3EMX00001009 (awalan MH, origin Indonesia), lalu untuk mesin tertera CC2393 diesel. Data ini bisa di-crosscheck ke wikipedia, dan hasilnya match dengan kapasitas mesin 2GD-FTV 2.400 cc, alias mesin turbodiesel baru yang ada di Toyota Hilux versi Thailand tapi tak ada di Hilux versi Indonesia.

Terus, harganya bagaimana? Soal itu, banderol terendah mulai dari 1.225.509 Rupee dan termahalnya mencapai  1.632.797 Rupee. Jika dirupiahkan, itu berarti sekitar 270,7 juta Rupiah hingga 360, 77 juta Rupiah. Jadi, murah atau mahal? Tidak tahu sih, karena kami belum bisa mengetahui apa saja fitur dan kualitas All New Toyota Innova, barulah kami bisa memutuskan mobil itu mahal atau murah.

spy-shot-all-new-toyota-kijang-innova-2015

Dengan sekelumit bocoran yang tertangkap dan spy shot All New Toyota Kijang Innova yang kemarin sudah berkeliaran hingga ke Jawa Tengah, rasanya tidak ada alasan untuk menunda-nunda peluncuran Innova lebih lama lagi. Nah, kira-kira mesin All New Toyota Kijang Innova spek Indonesia pakai mesin baru atau mesin lama ya? Menurutmu bagaimana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: