GJAW 2023 Suguhkan Kolaborasi Industri Otomotif Serta Kuliner

by  in  Berita & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 Suguhkan Kolaborasi Industri Otomotif Serta Kuliner
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang diselenggarakan dari tanggal 10-19 Maret 2023 ini turut menyuguhkan kolaborasi yang tidak biasa. Pasalnya pameran yang berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan ini selain menjajakan teknologi inovasi soal otomotif, namun juga menampilkan acara musik, fashion show, bahkan wisata kuliner untuk para pengunjungnya.

Hadirkan Kuliner Pilihan Khas Nusantara

Tak hanya isi pamerannya saja, namun GJAW 2023 jg menghadirkan inovasi pameran dengan kolaborasi yang pertama kali hadir dalam pameran otomotif di Indonesia. Dengan menghadirkan ragam kuliner khas nusantara yang dikemas dalam Indonesia Authentic Food Festival, kolaborasi antara pameran otomotif dengan industri kuliner membuat GJAW 2023 ini menjadi destinasi ikonik tujuan para pengunjung yang hadir.

Berbagai makanan berat khas daerah di Indonesia siap menyambut lidah pengunjung agar lebih nyaman saat berkeliling area GJAW setelah melirik mobil-mobil terbaru untuk dibeli. Jajanan yang hadir di sini pun merupakan kuliner yang sudah dikurasi khusus oleh penyelenggara GJAW 2023. Hasilnya, sebanyak lebih dari 30 kuliner autentik bisa dihadirkan langsung di JCC, Senayan.

GJAW 2023 Hadirkan Hingga 30 Lebih Kuliner Khas

Adapun jajanan yang hadir dalam pameran otomotif GJAW 2023 ini mulai dari Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang, dapat dinikmati para pengunjung sepanjang pameran berlangsung selama 9 hari.

“Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB saat weekday dan 10.00 – 22.00 WIB saat weekend, kalian bisa menikmati berbagai kuliner otentik dari berbagai sisi Indonesia dengan membeli tiket weekday seharga Rp 50 ribu dan tiket weekend Rp 70 ribu di blibli.com. Bagaimana, tertarik mengunjungi pameran otomotif sembari menikmati kuliner khas Nusantara?

Read Prev:
Read Next: