Daihatsu Turut Hadir Ramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Turut Hadir Ramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Daihatsu turut hadir meramaikan pameran otomotif GJAW (GAIKINDO Jakarta Auto Week) 2023 untuk yang kedua kalinya. Pameran ini berlangsung pada 10–19 Maret 2023 di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, DKI Jakarta. Menghuni Hall B2 seluas 888 m2, Daihatsu menampilkan total 8 unit di GJAW 2023. Pada ajang ini, Daihatsu sekaligus mengambil momentum untuk meluncurkan produk
barunya, yakni All Daihatsu Ayla yang tidak ditampilkan pada IIMS 2023 lalu.

Konsep Booth & Mobil yang Dipajang

Daihatsu menampilkan total 8 unit di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Diantaranya adalah 4 unit Daihatsu Ayla dengan varian 1.2R ADS CVT, 1.2R CVT, 1.0X ADS CVT, dan 1.0X M/T. Selain itu ada juga Daihatsu Rocky 1.0R ADS CVT, Daihatsu Terios R A/T Deluxe, Daihatsu Xenia 1.5R ADS CVT, dan Daihatsu Sigra 1.2R Deluxe. Daihatsu juga menyediakan unit test drive untuk Daihatsu Ayla dan Daihatsu Rocky.

Dengan konsep booth ala puzzle, memiliki filosofi satu kepingan puzzle yang dapat melengkapi kesempurnaan. Sejalan dengan tema yang Daihatsu dalam menghadirkan booth dengan membawa tema Melengkapi Kebahagiaan Keluarga Indonesia. Sehingga diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan sekaligus dapat melengkapi kebutuhan para konsumennya, khususnya bagi
keluarga muda, dan generasi muda.

Promo Jelang Lebaran

Selama perhelatan GJAW 2023, booth Daihatsu juga menyuguhkan beragam promo spesial. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki momentum lebaran, yang mana merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil. Mulai dari Diskon Spesial, Subsidi DP, Bunga Spesial, hingga Cashback Spesial. Selain itu, Daihatsu juga menyediakan beragam games seru yaitu Puzzle, dan QR games. Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyuguhkan acara hiburan dari live band performance yang dapat dinikmati oleh para pengunjung.

Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GJAW 2023 merupakan komitmen kami untuk terus hadir dan selalu dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan beragam kemudahan konsumen untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu menjelang hari raya dan libur lebaran yang akan tiba,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Read Prev:
Read Next: