GJAW 2022 : Wuling Bawa Amunisi Lengkap, VIN 2021 Dapat Subsidi Lho!

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Merek Mobil
GJAW 2022 : Wuling Bawa Amunisi Lengkap, VIN 2021 Dapat Subsidi Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2022 (GJAW) telah memasuki hari kedua pelaksanaannya, dan masih ada sisa 1 minggu lagi hingga event ini berakhir. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai peserta lain dari GJAW 2022 yaitu Wuling. Di event kali ini, Wuling tampil dengan kekuatan penuh alias full squad. Lantas, apa yang menarik dari Wuling di GJAW 2022 ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Baca Juga : Sempat Naik, Harga Wuling Baru Turun Lagi Awal 2022!

Wuling Tampilkan 8 Display Unit

Wuling Indonesia ambil bagian di GJAW 2022 melalui booth PLT2 di Plenary Hall JCC yang memiliki luas area mencapai 832 meter persegi. Nah, di kesempatan kali ini, Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari kelas medium MPV yakni Formo S yang diberi julukan ‘Reliable for Family and Business’, lalu Wuling Confero S si ‘The Real Spacious Family MPV‘, dan Wuling Cortez CT Series ‘The New Advanced MPV’. Kemudian, untuk di segmen medium SUV, Wuling Almaz series yang dipamerkan adalah Wuling Almaz SE, Wuling Almaz EX, serta flagship-nya, yaitu Wuling Almaz RS yang dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Nah, selain berinteraksi langsung dengan mobil – mobil ini, kalian juga bisa mencobanya di area Test Drive.

Wuling menyediakan 2 unit mobil di area Test Drive A yaitu Wuling Almaz RS Pro dan Wuling Cortez CT untuk dicoba pengunjung. “Jakarta Auto Week baru digelar pertama kalinya di Indonesia dan kami mengambil bagian dalam pameran ini. Mengusung tema ‘Wuling Auto Week’, Wuling ingin menyampaikan dukungannya terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia. Dalam momen ini, kami menampilkan lini produk lengkap dari Wuling serta rangkaian promosi spesial selama pameran. Selain itu, kami juga menyiapkan flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dan MPV dengan mesin turbo yaitu Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga : Wuling Siaga Banjir Siap Kawal Konsumen di Musim Penghujan

Wuling Auto Week : Ada Subsidi PPnBM

Nah, berhubung GJAW 2022 berfokus pada penjualan untuk pemulihan industri otomotif di Indonesia, maka Wuling juga menghadirkan sejumlah promo menarik lho. Dengan tema Wuling Auto Week, Wuling menyajikan deretan program promo bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW. Mulai dari subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%. Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Mari kunjungi booth Wuling di Jakarta Auto Week untuk mendapatkan penawaran harga spesial dengan subsidi PPnBM dari Wuling untuk seluruh lini produk dan beragam promo menarik lainnya selama periode pameran. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat inovasi dari Wuling,” tambah Michael Budihardja. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: