Pameran Otomotif GJAW 2023 Resmi Dibuka, Lebih Dari Sekadar Pameran Otomotif!

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Nasional
Pameran Otomotif GJAW 2023 Resmi Dibuka, Lebih Dari Sekadar Pameran Otomotif!
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 resmi dibuka selama 10 hari dari 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan. Diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian, kini GJAW 2023 akan tampil beda dengan sajian terbaik dari industri otomotif serta lifestyle.

Apresiasi Airlangga Hartarto Untuk GAIKINDO

Resmi dibuka oleh Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan didampingi oleh Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian Republik Indonesia, GJAW 2023 diapresiasi berkat pencapaiannya pada 2022 lalu. Tercatat pada gelaran GJAW tahun lalu, penjualan unit kendaraan mencapai angka hingga 1.048.040 unit.

“Kami mengapresiasi langkah GAIKINDO untuk menyelenggarakan Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. Pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci untuk menarik investasi lebih di sektor otomotif,” tutur Airlangga Hartarto saat pembukaan GJAW 2023. “Semoga target total transaksi Pameran GJAW 2023 dapat tercapai,” tutupnya.

GJAW 2023 Hadirkan Acara Musik, Fashion, Dan Kuliner

Yohannes Nangoi sebagai Ketua Umum GAIKINDO, menyebutkan bahwa tahun ini GJAW menampilkan konsep yang berbeda. Untuk pertama kali di Indonesia sebuah pameran otomotif berkolaborasi dengan dunia lifestyle dan tidak hanya lewat acara musik Jakarta Concert Week, namun juga fashion show Jakarta Auto Runway, serta festival kuliner Indonesia Authentic Food Festival.

“Tujuan Kami pengunjung dapat menikmati launching, inovasi, dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus lifestyle di satu waktu. Kami berharap kehadiran berbagai merek otomotif dengan lineup yang lengkap, serta berbagai inovasi di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, berkontribusi terhadap angka penjualan industri otomotif Indonesia serta secara berkelanjutan terus menjaga gairah pasar otomotif di Indonesia,” jelas Nangoi.

Untuk kalian yang tertarik mengunjungi GJAW 2023, pameran ini mulai dibuka pukul 11.00-22.00 (weekdays) dan 10.00-22.00 (weekend) dengan harga tiket Rp 50 & 70 ribu (weekdays & weekend) yang hanya bisa didapatkan di blibli.com. Namun jika kalian melakukan pembelian tiket sehari sebelum kedatangan, harga tiketnya menjadi lebih murah Rp 10 ribu loh.

Read Prev:
Read Next: