Mudahnya Akses GJAW 2023, Pameran Otomotif Di Tengah Jakarta

by  in  Berita & Jakarta Auto Week
Mudahnya Akses GJAW 2023, Pameran Otomotif Di Tengah Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang tak hanya menjadi ajang untuk pameran otomotif namun juga acara musik, fashion, dan kuliner ini resmi dilaksanakan dari 10-19 Maret 2023. Mengambil lokasi di pusat Ibu Kota tepatnya Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 dapat dengan mudah diakses oleh kendaraan umum dari wilayah sekitaran Jakarta.

GJAW 2023 Siapkan Shuttle Untuk Pengguna MRT

Bagi kalian yang tidak ingin berkutat dengan macetnya jalanan Jakarta baik saat hari kerja maupun hari libur, tentu moda transportasi umum adalah pilihan yang tepat. Selain karena mudah dan anti repot, juga banyak pilihan titik yang bisa kalian akses. Dari mulai stasiun kereta, halte bus Transjakarta, hingga tentunya mass rapid transit (MRT) sebagai moda tranportasi umum terbaru di Jakarta.

Untuk kalian yang memilih moda transportasi MRT menuju pameran ini, pihak GJAW 2023 telah menyiapkan shuttle bus di Stasiun MRT Istora juga Senayan Sudirman. Shuttle bus ini tersedia dari jam 10.00-21.00 WIB (menuju JCC) dan 11.00-22.00 WIB (menuju Stasiun MRT) dan siap mengantarkan kalian secara gratis dari dan ke lokasi pameran GJAW di JCC Senayan setiap 15 menit.

Harga Tiket Weekday Dan Weekend

Tentunya sebelum berangkat ke pameran ini, jangan lupa untuk membeli tiket masuk yang dibedakan menjadi dua kategori yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan. Untuk tiker reguler GJAW 2023 saat weekday dibanderol Rp 50 ribu sementara weekend Rp 70 ribu.

Namun jika kalian melakukan pembelian tiket advanced, kalian akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar Rp 10 ribu baik untuk weekday dan weekend. Tiket GJAW 2023 sendiri tersedia hanya melalui blibli.com selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing. Sementara untuk pengunjung yang usianya di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB saat weekday dan 10.00 – 22.00 WIB saat weekend, GJAW 2023 turut menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, hingga industri pendukung.

Read Prev:
Read Next: