GJAW 2023 : Aftersales Suzuki Ada Diskon Hingga 25%

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : Aftersales Suzuki Ada Diskon Hingga 25%
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memberikan beragam promo menarik untuk produk-produk mobilnya, Suzuki juga berikan promo yang tidak kalah menarik di sektor aftersales. Karena momentum GJAW 2023 juga dapat dimanfaatkan bagi pengunjung yang sedang mencari aksesori atau komponen suku cadang untuk mobil kesayangannya. Ada sejumlah program menarik seperti potongan harga, voucher belanja, hingga berbagai hadiah menarik jika konsumen melakukan pembelian selama periode GJAW 2023.

Diskon Sparepart Hingga 30%

Apa sajakah program-program menarik tersebut? Diantaranya ada potongan harga 25% untuk semua produk suku cadang selain filter oli dan busi. Selain itu ada juga tambahan potongan harga 5% jika melakukan pembelian produk secara online di aplikasi MySuzuki. Ada juga potongan harga 50% untuk pembelian merchandise atau apparel, namun merchandise dan apparel ini jumlahnya cukup terbatas sehingga hanya berlaku selama persediaan masih ada.

Lalu, Bagi konsumen yang melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta maka akan langsung mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp 100.000,-.Promo ini berlaku kelipatan.

Untungkan Konsumen

Kami harap adanya program menguntungkan ini dapat memudahkan pengunjung yang ingin membeli suku cadang dan aksesori Suzuki yang terjamin keasliannya sehingga memiliki daya tahan penggunaan yang lama dan memiliki kualitas terbaik dan yang memang diperuntukkan untuk mobil Suzuki,” tutup Christiana Yuwantie selaku Sparepart Department Head dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu, untuk produk-produk mobilnya konsumen juga bisa mendapatkan oenawaran menarik. Seperti uang muka atau DP rendah, bunga kredit rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, hingga tambahan cashback jika melakukan transaksi selama periode GJAW 2023. Ingat, GJAW 2023 tinggal 3 hari lagi, Ayo ke booth Suzuki Sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: