Gila, Jam Analog Opsional Bentley Bentayga Ini Harganya Nyaris Setara Bentley Bentayganya Sendiri!

Gila, Jam Analog Opsional Bentley Bentayga Ini Harganya Nyaris Setara Bentley Bentayganya Sendiri!
0  komentar
jam-breitling-bentley-bentayga

AutonetMagz.com – Dengan gelar SUV termahal dan terkencang di dunia saja, Bentley Bentayga sudah membuat kami tepuk jidat karena saking menakjubkannya. Akan tetapi, yang bisa membuat kami geleng-geleng kepala setelah tepuk jidat adalah harga aksesorisnya, khususnya jam analog yang ada di dashboard tengah SUV mahal ini. Bagaimana tidak, harga satu jam kecil itu bisa nyaris seharga Bentley Bentayga itu sendiri lho. Aduh, pusing deh.

Sebagai info, harga Bentley Bentayga di tanah kelahirannya sendiri adalah £160,200 (3,56 M Rupiah), dan harga jam opsional ini mencapai £150,000 (3,337 M Rupiah). Gila bukan? Hanya untuk menambah jam saja harus merogoh kocek dalam-dalam nyaris seharga satu SUV baru tersebut? Tentunya jelas siapa yang akan memesan, yakni orang yang sudah biasa mengelap keringat pakai uang 100 ribuan setiap hari.

jam-bentley-bentayga

Jam ini dibuat tidak sembarangan, karena Breitling selaku produsennya hanya membuat jam khusus yang diberi nama Mulliner Tourbillon khusus untuk Bentley Bentayga saja. Menurut Bentley, jam ini mempunyai konstruksi mekanikal yang sangat rumit dibandingkan mekanisme jam lain. Seberapa rumit?

Nah, Mulliner Tourbillon punya mekanisme dengan tingkat presisi yang didedikasikan untuk sebuah jam yang memang ditempatkan di dalam mobil! Setiap 15 menit, jam akan berputar tiga kali. Bagaimana perputarannya? Simak saja di video di bawah paragraf terakhir. Lalu, untuk apa jam itu berputar? Entahlah, kami sendiri gagal paham sampai sekarang.

interior-bentley-bentayga

Jam analog ini hanya dibuat dari bahan emas murni, dan pelanggan dapat memilih baik rose gold atau white gold. Penawaran lainnya adalah permukaan jam yang dilapisi mutiara atau ebony, dengan 8 berlian yang disematkan di pinggir jamnya. Oh, mahal di material juga ternyata. Bagaimana menurutmu tentang jam yang harganya keterlaluan ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: