Bentley Bentayga Di-facelift, Jadi Makin Keren!

Bentley Bentayga Di-facelift, Jadi Makin Keren!
0  komentar

Autonetmagz.com – Bentley, pabrikan mobil ningrat asal Inggris melakukan facelift pada Bentley Bentayga. SUV satu-satunya dari Bentley ini mendapat sentuhan minor. Sebagai awalan, paket Blackline hadir sebagai standar, dengan lower apron abu-abu di bawah bemper depan dan knalpot ganda hitam mengilap. Kita juga akan mendapat emblem Design Series di bagian bawah pintu untuk menunjukkan berkelasnya mobil ini.

Tidak cukup sampai disitu, ada velg Mulligan Paragon palang tujuh berwarna dark metallic Palladium Grey finish dengan aksen mengilap sebagai “sepatu” Bentley Bentayga. Velg ini memiliki fitur self levelling pada logonya, sehingga logo “B bersayap” tetap tegak saat roda berputar. Hmm sepertinya kami pernah melihat fitur seperti ini. Interiornya tetap sangat mewah seperti umumnya mobil lansiran Bentley. Calon pembeli diberikan pilihan tema interior: Pillar Box Red, Orange, Mulliner White, dan Klein Blue.

Bentley Bentayga Design Series hadir dengan garis merah terang membentang dari dasbor sisi penumpang hingga konsol tengah sisi pengemudi. Terlihat kontras dengan interior berwarna cokelat gelap. Tidak lupa ada aksen serat karbon dan piano black di beberapa bagian interior. Untuk bagian teknis tidak ada perubahan sama sekali. Bentley Bentayga masih menggunakan mesin 4.000CC V8 twin-turbo yang mengeluarkan tenaga 550 PS dan torsi 770Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-speed yang menggerakkan keempat rodanya (AWD).

Jadi, bagaimana menurut kalian terkait sosok Bentley Bentayga Design Series ini? Yuk sampaikan opini kalian.

Read Prev:
Read Next: