Pemilik Bentley Dapat Layanan Khusus : Bensin Diantar ke Lokasi!

by  in Bentley&International
Pemilik Bentley Dapat Layanan Khusus : Bensin Diantar ke Lokasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu momok yang bikin malas saat bensin sudah mau habis adalah mencari pom bensin. Kadang itu ditambah dengan bensinnya sedang tidak tersedia, antreannya panjang atau masalah lain yang kadang bikin malas. Itu bagi pemilik mobil lain, tapi kalau buat pemilik Bentley di California, mereka dapat layanan kelas satu yang siap mengantarkan sejumlah bensin ke tempat di mana Bentley sang empunya ingin diisi bensin. Keren nih!

Untuk menjalankan tugas ini secara lancar, Bentley bekerja sama dengan Fillid, perusahaan startup berbasis aplikasi yang siap mengirim bensin di San Fransisco dan sekitarnya. Sebelumnya, mereka menerima pesanan dari konsumen mana pun, tidak peduli apa mobilnya. Mau itu city car macam Fiat 500, sedan macam Toyota Camry, van macam KIA Sedona, muscle car macam Chevrolet Camaro hingga truk besar macam Ford VelociRaptor, mereka siap sedia.

bentley continental gt v8 s wallpaper

Namun kini Fillid juga membantu Bentley dalam sebuah layanan spesial baru ini. Menggunakan sistem connected car, sensor ditanam dalam Bentley saat bensinnya mau habis dan mengirim sinyal ke markas Fillid untuk menyiapkan bensin isi ulang setelah lokasi mobil ditandai. Andai pemilik Bentley itu menyetir mobilnya sehari-hari, mungkin mereka akan sibuk. Mobil-mobil Bentley itu berat dan bermesin besar, wajar kalau bensinnya cepat sekali terpakai.

Tapi jika pemilik Bentley tersebut kebetulan sedang ada waktu, tidak sibuk ataupun tidak malas, mereka bisa menjadwalkan kapan mobilnya mau diisi ulang, dengan rentang waktu maksimal hanya 2 hari. Setelah Fillid mengetahui lokasi anda, sebuah Ford F-250 dengan bensin sebanyak 100 galon siap diantar ke lokasi. Berapa biaya per pengiriman? Hanya 3 Dollar AS Saja, atau kira-kira sekitar 39.000 Rupiah. Itu di luar harga bensin lho ya.

bentley bentayga white

Fillid akan mengambil stok bensinnya dari pom bensin yang memasang harga paling murah di sekitar lokasinya. Sayangnya, Fillid hanya melayani pengiriman bensin saja, tidak melayani pengiriman bahan bakar diesel. Jadi, bagi yang punya Bentley Bentayga diesel, maaf, harus tetap cari bahan bakarnya sendiri. Apa opinimu mengenai layanan baru Bentley ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: