Bentley Bentayga Bisa Saja Dipercantik Dengan Gaya Coupe, Perlukah?

Bentley Bentayga Bisa Saja Dipercantik Dengan Gaya Coupe, Perlukah?
0  komentar
Bentley-Bentayga-depan

AutonetMagz.com – Menjadi SUV pertama Bentley, Bentayga adalah SUV yang tak hanya bisa melahap medan keriting, namun juga bisa melahap keseluruhan rekening anda di bank karena harganya termasuk salah satu yang termahal. Kami yakin pemiliknya akan agak sayang mengajak Bentayga ini main lumpur, tapi untuk dibawa ke acara undangan di gedung atau hotel perlente dan membuat anda jauh lebih bergengsi daripada yang punya hajatan.

Itu bisa terjadi, tapi bagaimana saat membahas gaya? Jujur saja, kalau hanya memandang desain saja dan mengesampingkan faktor lain, Bentayga bukan mobil yang enak untuk dipelototi lama-lama. Apalagi jika dibandingkan dengan SUV blasteran coupe seperti BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Coupe. Okelah, duduk di baris belakang kedua mobil itu memang sangat bikin malas dan ingin keluar cepat-cepat karena headroom sempit, apalagi level BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Coupe masih di bawah Bentley Bentayga.

Bentley-Bentayga-belakang

Tapi kedua mobil itu punya bentuk yang enak untuk dilihat lama-lama dan pastinya, asyik dikendarai. Untungnya, Bentley tidak hanya berpangku tangan. Mereka ingin menyasar konsumen muda yang kaya untuk memilih SUV mereka juga, namun mereka sepakat harus ada perubahan. Oleh karena itu, Bentley mau membuat Bentayga yang lebih sporty, berorientasi kepada performa dan tentu saja, punya gaya coupe. Hal itulah yang tidak ada di Bentayga sekarang.

Disinyalir, SUV baru ini akan muncul dengan mengambil wujud Bentley EXP 10 Speed 6 yang diperlihatkan di Geneva Motor Show kemarin, sebuah coupe konsep yang siap untuk dicampurkan dengan bentuk Bentayga. Namanya belum diketahui, tapi bisa diprediksi kalau basisnya mungkin masih sama dengan SUV VW Group lainnya. Bentayga sporty ini akan hadir tahun 2018 atau 2019, tahun yang sama saat SUV dari Lamborghini, Rolls Royce dan Maserati muncul.

interior-bentley-bentayga

Tapi bagi konsumen berdompet tebal yang memang ingin Bentayga baru ini, siap-siap kehilangan uang lebih banyak lagi. Pasalnya, Bentley sendiri bilang mobil ini tidak akan lebih murah daripada Bentayga, belum lagi jika ditambah opsi-opsi seperti jam Breitling yang konon harganya setara 1 Bentley Bentayga itu sendiri plus trimming interior dari batu yang baru saja diperkenalkan Bentley. Apa komentarmu? Sampaikan di bawah sini ya!

Read Prev:
Read Next:
  • alfian

    gua malah lebih suka kalau plototin BMW X6 daripada Bentayga

  • Aryo Wicaksono

    Bentley Bent a gay #eh