Bentley Perluas Lini Produk dengan Bentayga Extended Wheelbase

by  in  Bentley & Berita & International
Bentley Perluas Lini Produk dengan Bentayga Extended Wheelbase
0  komentar

AutonetMagz.com – Produsen mobil mewah asal Crewe baru saja memperkenalkan Bentley Bentayga Extended Wheelbase. Mereka menggambarkannya sebagai “Grand Touring SUV” yang diharapkan dapat membawa visi “bringing a new focus on wellness” bagi penumpangnya. Bentley Bentayga Extended Wheelbase akan menjadi model kelima Bentley menggantikan posisi Bentley Mulsanne yang discontinue pada tahun 2020 lalu.

Perbedaan Dimensi

Bentley Bentayga Extended Wheelbase memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang 180mm. Panjang keseluruhannya kini menjadi 5.322 mm dengan jarak sumbu roda menjadi 3.175 mm dari 2.995 mm. Penambahan panjang ada di pintu belakang, menciptakan area kabin belakang yang sangat lega. Versi Extended wheelbase hadir dengan standar dengan konfigurasi 4+1 dengan Bentley Airline Seat opsional yang baru. Jadi dengan adanya pertambahan panjang, jangan harap mobil ini akan menjadi 7-seater ya.

Karena konsumen Bentley ingin tampil beda satu sama lain, Bentley mengatakan ada 24 miliar kombinasi trim berbeda yang tersedia untuk Bentayga Extended Wheel Base. Dari luar, ubahannya tidak terlalu signifikan karena tidak ingin melenceng sama sekali dari tampilan Bentley Bentayga generasi kedua yang menjadi basisnya. Terdapat gril depan ‘Vertical Vane‘ baru, profil bodi yang lebih panjang, velg 10-spoke 22 inci baru, dan sunroof yang diposisikan ulang.

Detail Mesin dan Fitur

Di bawah kap, terdapat mesin Bensin 4.0-liter, 32-katup dual twin-scroll turbocharged V8 yang dipasangkan dengan otomatis 8-speed. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga 550 PS dengan torsi 770 Nm dan top-speed 290 km/jam. Bentley’s electronic all-wheel steering akan menjadi standar di Bentley Bentayga extended wheelbase untuk membantu kemampuan manuver sepanjang 5,3 meter dan radius belok bahkan 7% lebih kecil dari Bentley Bentayga standar; hanya 11,8 meter.

Bentley Benayga Extended Wheelbase nantinya akan ditawarkan dalam varian First edition yang dibuat lebih awal dengan Bentley Diamond Illumination, aksen logam di lapisan veneer, Naim untuk Bentley Premium Audio, dan LED welcome lamps. embroidery unik, inlays, dan badge yang mengidentifikasi sebagai model yang sangat eksklusif dan berbeda. Juga terdapat Opsional unik termasuk velg 22 inci ten-spoke yang unik, dan kisi-kisi bumper bawah yang cerah. Fitur tambahan lainnya termasuk unique quilted seats, mood lighting, pemanas setir, dan fitur safety sense yang diperbanyak.

Read Prev:
Read Next: