GIIAS 2023 : Wuling Tampilkan Inovasi Produk Terbaru & Promo Menggiurkan

GIIAS 2023 : Wuling Tampilkan Inovasi Produk Terbaru & Promo Menggiurkan
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki hari ketiga penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Wuling Indonesia masih konsisten memberikan inovasi terbaik mereka pada publik Indonesia. Dan ini terbukti dengan jajaran produk andalan mereka yang dipajang di booth Wuling selama gelaran berlangsung. Dan untuk melengkapi hal tersebut, Wuling juga menyediakan program menarik selama GIIAS 2023 berlangsung. Yuk kita bahas.

Wuling Tampilkan Inovasi Produk Terbaru

Mengusung tema “Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Henti” , Wuling Indonesia menempati booth dengan ukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Dan di booth Wuling kali ini, mereka menampilkan 9 produk andalan, termasuk versi terbaru dari SUV mereka yaitu Wuling Almaz. Selain New Wuling Almaz, Wuling Indonesia juga menampilkan sejumlah produk lain seperti Wuling Air EV, Wuling Alvez, Wuling Confero, Wuling Cortez dan Wuling Formo Max. Selain memajang produk di booth, Wuling juga menyediakan sejumlah unit test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung selama pameran berlangsung.

Membawa tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak konsumen untuk melihat danmerasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Banjir Promo & Program Menarik

Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000,” tambah Dian Asmahani. Oiya, selama pameran berlangsung, Wuling juga menyediakan grand prize berupa 1 unit Wuling Air EV Standard Range bagi kalian yang melakukan transaksi pembelian di lokasi.

Tak selesai sampai di sana, Wuling juga menyediakan promo untuk charging pile, baik OCPP maupun Non OCPP untuk Wuling Air EV. Varian OCPP dibanderol 5 jutaan Rupiah, sedangkan non OCPP tidak dipungut biaya. Wuling juga memberikan program lucky dip emas untuk setiap pembelian yang dilakukan di GIIAS 2023. Yang unik, Wuling juga memajang sejumlah unit Wuling Air EV versi modifikasi seperti modifikasi Kopi Nako, Kepolisian, Ambulance serta versi livery KTT G20 Jakarta. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: