GIIAS 2021: Daihatsu Tantang Pengunjung Temukan Kingkong di Booth Mereka

GIIAS 2021: Daihatsu Tantang Pengunjung Temukan Kingkong di Booth Mereka
0  komentar

Autonetmagz.com – Siapa yang sudah kangen setelah lama tidak berkunjung ke pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)? Setelah vakum di tahun 2020 lalu akibat pandemi, Daihatsu kembali hadir meramaikan GIIAS 2021 dengan konsep booth yang diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung. Booth Daihatsu di tahun 2021 ini hadir dengan konsep kekinian, desain grafis, dan dukungan lighting yang diharapkan dapat memukau mata pengunjung.

Coba Temukan si Kingkong

Dengan mengusung konsep boothurban city  dan tema keseluruhan Daihatsu The Next Level. Booth Daihatsu seluas 1.179m2 ini sukses menarik perhatian pengunjung. Terdapat kombinasi gaya cyber punk khas anak muda di satu sisi, nuansa homy dengan dekor artistik kaktus berwarna neon di sisi booth yang lain, hingga keberadaan King Kong yang bikin penasaran pengunjung. Bahkan, Daihatsu menyelenggarakan kompetisi berhadiah bagi pengunjung yang berhasil menemukan si King Kong tersebut.

Selain keseruan di lokasi pameran, ada yang berbeda dari Daihatsu di GIIAS 2021. Jika sebelum pandemi pengunjung bisa bermain games seru di beberapa spot games corner di booth Daihatsu, di tahun ini Daihatsu mempersembahkan microsite yang dapat diakses langsung melalui link daihatsu.co.id/giias2021/. Melalui media digital, Daihatsu ingin memberikan pengalaman menarik kepada pengunjung yang berjiwa muda dengan menyajikan keseruan realitas di dunia maya. Pengunjung tetap bisa bermain dengan aman tanpa harus menciptakan kerumunan di area pameran. Asyiknya lagi, terdapat pilihan games seru yang bisa memuaskan pengunjung seperti Race to the Next Level, Badminton Games, Find Missing Tools, dan keseruan lain yang bisa diikuti sambil mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.

Prokes Ketat di Booth Daihatsu

Selain itu, terdapat Exhibition Area, Dealing Area dan After SalesArea yang bisa dijumpai customer yang berkunjung mulai 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Di Exhibition Area, terdapat jajaran mobil-mobil Daihatsu mulai dari All New Xenia, All New Terios, Sigra, Ayla dan Rocky bergaya Neo Retro. Di Dealing Area, pengunjung bisa bertransaksi dengan wiraniaga Daihatsu, didukung beragam pilihan perusahaan pembiayaan, layanan perlindungan asuransi dan tukar tambah (used car). Saat melayani, customer dipastikan aman karena seluruh area booth dilengkapi dengan protokol kesehatan. Sedangkan di aftersales area, tersedia photo booth yang memberikan suasana tersendiri bagi pengunjung yang suka selfie.

Daihatsu ingin hadir ditengah masyarakat dengan memberikan pilihan kendaraan yang dicintai keluarga Indonesia dan generasi muda. Untuk itulah booth Daihatsu di GIIAS 2021 siap memanjakan pengunjung dengan berbagai kenyamanan bertransaksi yang dilengkapi protokol kesehatan dan juga memberikan pengalaman dunia virtual yang seru bersama keluarga dan sahabat muda,” ucap Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head, dari PT Astra Daihatsu Motor dalam press release. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: