PEVS 2024 : DFSK & Seres Kembali Hadir dengan Beragam Promo Menarik

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
PEVS 2024 : DFSK & Seres Kembali Hadir dengan Beragam Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk ke-tiga kalinya PT Sokonindo Automobile ikut meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menempati area di booth A2, PT Sokonindo Automobile memajang 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E dengan berbagai bentuk seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit SERES E1 dengan berbagai warna.

Ada Beragam Promo Menarik

Selama pameran PEVS 2024 berlangsung, PT Sokonindo Automobile menawarkan beragam program Pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung, akan mendapatkan:

1. Wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis wall charger untuk setiap pembelian Seres E1.

2. Potongan harga hingga Rp. 15 juta untuk setiap pembelian Seres E1 atau DFSK Gelora E.

3. Undian lucky dip dengan hadiah berupa Iphone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55”, Apple Watch SE2 serta voucher belanja senilai Rp. 500 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada SERES E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan, serta bebas perawatan selama 3 tahun (khusus Seres E1).

Penandatanganan MOU

Pada kesempatan kali ini PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT Kalista Soter Hastia.Penandatanganan MoU ini menandai langkah besar bagi kedua perusahaan dalam mengejar inovasi berkelanjutan dan menunjukkan komitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mengurangi emisi karbon.

Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PT Sokonindo Automobile dalam memajukan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia. Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya akan membawa manfaat lingkungan yang signifikan tetapi juga nilai tambah bagi semua pihak” ungkap Christophe Piganiol, selaku President Direktur dari PT Anugerah Pharmindo Lestari

Read Prev:
Read Next: