Habis IIMS dan GIIAS, Terbitlah Jakarta Auto Show

by  in Berita&Event&Nasional
Habis IIMS dan GIIAS, Terbitlah Jakarta Auto Show
0  komentar
jakarta-auto-show

AutonetMagz.com – Belum ada sebulan persis setelah 2 pameran otomotif besar yang tanggal pelaksanaannya bentrok, yakni Gaikindo IIAS dan IIMS yang diatur oleh 2 EO yang berbeda, tapi rupanya beberapa minggu ke depan bakal ada pameran otomotif lagi. Kabar yang masuk ke meja redaksi kami menyampaikan kalau akhir Oktober hingga awal November mendatang, bakal digelar sebuah pameran bernama Jakarta Auto Show yang berlangsung bersamaan dengan pameran Indocomtech.

Tak terlalu banyak informasi yang bisa dikupas mengenai Jakarta Auto Show. Mengenai lokasinya, dipastikan akan mengambil tempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta di Assembly Hall dan Plenary JCC. Durasinya pun sama dengan Indocomtech, yakni mulai Rabu – Minggu, 28 Oktober 2015 – 1 November 2015 dengan harga tiket 15.000 rupiah (Rabu-Kamis) dan 20.000 rupiah (Jumat-Minggu).

logo-jakarta-auto-show

Yang menarik, kami lihat kalau logo Jakarta Auto Show mirip dengan logo Gaikindo IIAS, meski ada sedikit perbedaan bentuk dan warna. Meski begitu, kami tak berani bilang kalau ini di bawah komando Gaikindo atau EO yang sama yang mengurus GIIAS. Apalagi menurut website resmi Indocomtech, organizer mereka adalah Amara Pameran Internasional, bukan EO yang sama dengan GIIAS kemarin.

Menilik jadwal pameran tahun lalu, mungkin ini seperti IMOS yang waktu itu memajang motor-motor Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, BMW dan Sym, tapi kami belum tahu apakah yang ikut hanya motor saja atau mobil juga, dan merek apa saja yang ikut. Bila anda belum kenyang melihat dan membeli kendaraan saat IIMS dan GIIAS kemarin, silakan nantikan pameran ini. Kami akan mencari info lebih lanjut mengenai Jakarta Auto Show ini.

Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Indra

    Ternyata walau nama eo nya beda tapi pd dasarnya pemiliknya sama, namanya andy wismarsyah mantan org dyandra, kantornya jg sama di daerah kebayoran baru. Jadi, event event bekas dyandra kyk indocomtech, imos, n giias itu diborong sm eo amara (api/seven events) serta jakarta autoshow kyk tahun 2000 awal yg emang gabung ama imos/jmcs jd pd dasarnya sama lah.

    • Hillarius Satrio

      wahh… baru tau gw kalo soal pemiliknya mah

    • petrolhead

      bagus dong.. udah pengalaman…:-)

  • daniel bramanta

    Gile indocomtech bareng pameran mobil disenayan macetnya ga kebayang deh

    • bukansales

      Gojek makin laku bro hahahaha

    • bimz11

      iya bener banget. gua sebenernya udah males kl ada pameran di jcc yg berskala besar. selain macet, ada tukang pa(lak)rkir yang ada di dalem jcc.

  • Dhikaz

    > Jakarta Auto Show
    teorinya bisa kayak Tokyo Auto Show secara namanya sama sama AUTO SHOW wkwkwkwk

    edit: maksud saya itu Tokyo Auto Saloon duh typo parah lol

  • Dadang

    jual teh botol laku nih

    • Hillarius Satrio

      akua akua akua mijon mijon mijon prutang prutang prutang cangcimen cangcimen…

      *lalu diusir satpam :p