GIIAS 2023 : Rayton Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2023 dengan Banyak Promo Menarik

GIIAS 2023 : Rayton Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2023 dengan Banyak Promo Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Rayton merupakan perusahaan principle asal Cina yang berkantor pusat di Guangzhou. Setelah sekitar 5 tahun mendistribusikan produk lampu LED motor di Indonesia, mulai awal tahun 2023 Rayton juga memasarkan produk lampu aftermarket untuk kendaraan mobil dan truk. Sebagai informasi, perbedaan 4 tipe lampu RTD by Rayton terletak pada berbagai aspek mulai dari build quality, harga, uniqness dan value dari masing-masing segmen tersebut.

Harga, Garansi, dan Distributor

Untuk tipe ekonomis-standard, di harga 150 ribuan dengan build quality standard dan watt yang rendah di 22 watt. Lalu untuk tipe super, Rayton memiliki range harga di Rp 250 hingga 300 ribuan. Sementara untuk tipe premium di 400 ribuan dan ultra premium diharga tidak lebih dari Rp 800 ribuan. Konsumen tidak perlu khawatir soal garansi, karena garansi yang diberikan dari distributor terhadap konsumen adalah 1 tahun, dimulai dari pertama kali lampu RTD di pasang ke kendaraan.

Selain itu, perlu diketahui saat ini Rayton Indonesia telah memiliki 14 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan di seluruh Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, hingga Papua. Pada GIIAS 2023 ini, kami memiliki program-program menarik untuk pengunjung dan juga customer dari distributor di Jabodetabek. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Apa Saja Promonya?

Misalnya untuk pengunjung, Rayton akan membagikan barang promosi yang limited edition. Bagi pengunjug yang membeli produk di booth RTD by Rayton atau di official e-ccomerce, mereka akan mendapatkan potongan harga sebanyak Rp 78 ribu. Selain itu, para konsumen juga mendapat kesempatan untuk mengikuti drawing doorprize yang akan diumumkan H-1 sebelum acara GIIAS 2023 berakhir. Total hadiah Rp 15 juta.

Lalu, Rayton juga memberikan keistimewaan lagi untuk jasa pemasangan lampu yaitu dengan menyeragamkan ongkos pasangnya. Misalnya untuk 1 lampu, jasa pasangnya adalah 150rb, 2 lampu 250rb dan 3 lampu 350rb. Masing-masing RTD Strategic Partnership juga memiliki program spesial. Misalnya untuk Otoklix Plus di Simprug, Daan Mogot, Depok dan Jatimakmur Bekasi, mereka memiliki paket pemasangan lampu RTD by Rayton dengan: Free jasa pemasangan, Free cuci mobil dan discount 50% untuk paket detailing, dengan catatan, memiliki transaksi pembelian lampu LED Mobil di booth RTD by Rayton selama GIIAS 2023 dan membawa bukti invoice nya.

Bagaimana menatrik bukan? segera kunjungi booth Rayton di GIIAS atau beli di e-commerce atau datangi RTD Strategic Partnership terdekat di kota anda.

Read Prev:
Read Next: