GIIAS 2023 : Capai Penjualan 2 Juta Liter Oli, Daihatsu Luncurkan DGO Kemasan Baru

GIIAS 2023 : Capai Penjualan 2 Juta Liter Oli, Daihatsu Luncurkan DGO Kemasan Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Merayakan pencapaiannya menjual oli mesin Daihatsu Genuine Oil (DGO) dengan volume sebanyak 2 juta Liter, Daihatsu Indonesia luncurkan DGO kemasan baru pada Senin (14/08) lalu. Meluncur pertama kali sejak 2015, gerakan ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menyediakan pilihan produk purnajual berkualitas yang tepat.

Realisasi Daihatsu Lewat Konsep Komitmen 3R

Memilki konsep komitmen 3R yaitu Real-time Availability, Reliable Quality,serta Reasonable Price, peluncuran ini tentunya merepresentasikan konsep tersebut. Alasannya, oli mesin DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara nasional maupun global sekalipun.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan oli mesin DGO sebagai pilihan utama dalam menjaga performa kendaraannya tetap optimal. Peluncuran desain baru DGO ini merupakan perayaan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai 2 Juta Liter, sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau,” ujar Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Varian Oli Mesin DGO Terbaru, Untuk Mobil

Desain botol baru oli mesin DGO tersedia dalam 4 varian dan 2 ukuran (1 Liter dan 3,5 Liter) dengan harga yang terjangkau seperti di bawah:

Keunggulan dari oli DGO sendiri adalah hadirnya teknologi coolmax yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar kendaraan memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik. Penggunaan DGO juga dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli yang tetap rendah.

DGO dapat dimiliki oleh pelanggan dengan mudah di seluruh bengkel resmi Daihatsu dan part shop yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di online marketplace dengan toko Daihatsu Official Store. Jadi untuk kalian yang memiliki mobil Daihatsu saat ini bisa tenang berkat komitmen aftersales yang terus dijalankan untuk merawat model yang sudah lama maupun model baru milik para konsumen.

Read Prev:
Read Next: