GIIAS 2022 : Kembalinya Subaru Langsung Luncurkan 2 Model Baru!

GIIAS 2022 : Kembalinya Subaru Langsung Luncurkan 2 Model Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Subaru kembali lagi meramaikan pameran otomotif Indonesia lewat eksistensinya dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Kamis (11/08). Berlokasi di Hall 5C, Subaru Indonesia yang mengambil tema “The Earth Circulation” langsung perkenalkan dua model sekaligus yang terdiri dari Subaru XV dan Subaru BRZ terbaru.

Kompetitif Untuk Pasar Indonesia

Acara pembukaan booth Subaru di GIIAS 2022 turut dihadiri oleh Subaru Koizumi selaku Overseas Sales & Marketing Division Subaru Corporation Japan, Paula Dewiyanti selaku President Director Subaru Indonesia, Arie Christopher selaku COO Subaru Indonesia, dan Carlos Sanusi selaku Director PT Plaza Auto Cipta. “Hari ini menjadi hari yang sangat bersejarah untuk Subaru, mengingat sejak pertama kali Gaikindo menyelenggarakan GIIAS di ICE BSD City, brand Subaru belum pernah berpartisipasi. Untuk itu, partisipasi perdana kami bersama Subaru Corporation Japan tahun ini tentu menjadi sangat istimewa, membawa Subaru Motor Show brand identity terbaru dan konsep desain global,” ucap Arie Christopher.

Ia percaya, dengan dibawanya all new Subaru XV dan all new Subaru BRZ yang membentuk brand Subaru secara global dan kompetitif di masing-masing segmen. Terlebih Subaru XV terbaru dilengkapi dengan Symmetrical All-Wheel Drive, Boxer Engine, Subaru Global Platform, dan driving assist EyeSight generasi ke-4. Adapun untuk Subaru BRZ terbaru, dengan layout FR (RWD), handling, tenaga, torsi, dan akselerasi yang meningkat menjanjikan pengalaman sports car murni, lengkap dengan realiabilitas dan safety khas Subaru.

Harga Subaru XV Dan BRZ Terbaru

Selain meluncurkan XV dengan kode bodi GT dan BRZ generasi terbaru, booth Subaru Indonesia juga turut menampilkan 6 kendaraan. Adapun 6 kendaraan tersebut meliputi, Subaru Forester 2.0i-L, Subaru Forester 2.0i-S EyeSight, Subaru XV 2.0i-S, Subaru XV 2.0i-S EyeSight, BRZ M/T, dan BRZ A/T. Hingga saat ini, ke-enam mobil tersebut adalah seluruh lini model serta varian yang dijual oleh Subaru Indonesia. Nah soal harganya sendiri, Subaru XV 2022 dibanderol mulai dari Rp 449,5 juta (2.0i-S) dan Rp 499,5 juta (2.0i-S EyeSight) OTR Jakarta.

Sementara untuk Subaru BRZ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 825 juta untuk varian manual, dan Rp 850 juta untuk varian matic yang keduanya sudah berstatus OTR Jakarta. Lalu jika kalian tertarik untuk memiliki the all new Subaru Forester, PT Plaza Auto Mega menawarkan garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000 km, dan Subaru Roadside Assistance berupa layanan bantuan darurat 24/7 yang di-support oleh Atlas Indonesia 3 tahun. Jadi, makin tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga Subaru?

Read Prev:
Read Next: