GIIAS 2022 : Resmi Hadir di Indonesia, Alva Tawarkan Lifestyle Mobllity Solution

GIIAS 2022 : Resmi Hadir di Indonesia, Alva Tawarkan Lifestyle Mobllity Solution
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai pandatang baru di industri kendaraan listrik, Ilectra Motor Group (IMG) memperkenalkan motor listrik Alva One. Diperkenalkan kepada publik pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 pada 11 Agustus 2022. Pada gelaran tersebut, Alva hadir di hall 3A dengan mengusung tagline “Change the game”.

Detail Teknis

Purbaja Pantja, selaku Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group (IMG) mengatakan, “Melihat potensi yang besar mengenai perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan sejalan dengan fokus GIIAS 2022 dalam mengedepankan teknologi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, IMG turut mengambil peran dengan menjadikan momentum ini untuk memperkenalkan merek Alva dan produk pertama Alva One untuk kita semua.

Alva one dilengkapi dengan tiga mode berkendara yaitu e-sport, cruise, dan eco. Mode e-sport bisa dipacu dengan kecepatan maksimum 90 km/jam, sementara mode eco memiliki kecepatan maksimum 43 km/jam. Motor penggeraknya memiliki torsi 46,5 nM dan dapat menempuh jarak sejauh 70 km. Juga dilengkapi dengan lampu LED di bagian depan dan belakang motor.

Bisa Terkoneksi dengan Aplikasi

Selain itu, Alva juga menghadirkan konektivitas dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk menyalakan dan mematikan motor dari smartphone. Selain itu, di aplikasi tersebut juga tersedia informasi bike sharing access, GPS locator, GPS tracker, Alva roadside assistance, Alva experience center locator, hingga bisa melihat Monthly saving estimator.

Alva One hadir dalam lima pilihan warna seperti putih, hitam, merah, biru, dan turqoise. Selama acara GIIAS 2022 konsumen dapat mencoba mengendarai motor listrik Alva One dengan melakukan test ride. Alva juga menawarkan promosi menarik bagi 300 konsumen pertama yang akan mendapatkan paket spesial dari Alva.

Read Prev:
Read Next: