Subaru BRZ dan Subaru XV Mendapat Respon Positif di Gelaran GIIAS 2022

Subaru BRZ dan Subaru XV Mendapat Respon Positif di Gelaran GIIAS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru untuk pertama kalinya berpartisipasi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Subaru mendapat respon positif untuk brand, pemesanan kendaraan, dan Subaru GEAR. Berlokasi di Hall 5C, Subaru Indonesia menempati area seluas 702m2. Dengan Identitas baru “The Earth Circulation” yang menekankan kedekatan brand dan produk Subaru dengan alam.

Dilihat dari 3 Faktor

Respon yang positif tadi bisa dilihat dari 3 faktor. Seperti GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ dan habis dipesan dalam 1 jam pada hari pembukaan GIIAS 2022. Kemudian pemesanan Subaru XV yang terus meningkat sejak hari pertama diluncurkan. Tidak lupa minat terhadap Subaru GEAR yang tinggi, khususnya produk kolaborasi dengan brand global seperti, Carhartt, Champion, dan Hoonigan.

Arie Christopher, selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Tujuan partisipasi perdana kami pada gelaran GIIAS 2022 adalah untuk memperkuat pesan kembalinya brand Subaru ke Indonesia dengan dukungan langsung dari Subaru Corporation Japan. Untuk itu tentu kami sangat mengapresiasi respons positif masyarakat pada GIIAS 2022 dilihat dari jumlah pengunjung, pemesanan kendaraan untuk Subaru BRZ dan XV, serta minat tinggi terhadap Subaru GEAR”.

Mengenai Package dan Gear

GIIAS Motorsport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ. Paket ini berisi Helm OMP Circuit Evo “Subaru edition”, OMP First-S Glove “Subaru edition”, OMP First Racing Shoes, dan kelas khusus Drifting Academy. Hebatnya, paket ini habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30. Untuk harganya, Subaru BRZ dengan transmisi manual dibanderol Rp 825 juta. Sedangkan untuk yang bertransmisi otomatis dibanderol Rp 850 juta.

Di sisi lain, Subaru GEAR juga mendapatkan minat tinggi dari pengunjung GIIAS 2022, “Kerjasama kami dengan Subaru Corporation Japan juga menyentuh sisi gaya hidup pelanggan kami. Pada gelaran GIIAS 2022 ini kami menghadirkan Subaru GEAR yang berkolaborasi dengan brand global seperti Carhartt dengan koleksi topi, sweater, dan duffle bag, dan juga kolaborasi bersama Champion untuk koleksi apparel seperti t-shirt, sweater, dan pull pullover hoodies. Selain itu banyak koleksi lain untuk melengkapi gaya hidup outdoor pemilik Subaru yang secara eksklusif hanya dapat ditemukan di GIIAS 2022.

Read Prev:
Read Next: