Subaru Resmikan Cabang Baru di Tebet, Ada Beragam Promo Menarik!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Resmikan Cabang Baru di Tebet, Ada Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Subaru Indonesia dan jaringan diler resmi Plaza Subaru meresmikan pembukaan Plaza Subaru Tebet. Beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan, dealer ini memiliki fasilitas sales, service, spare parts (3S). Dealer ini merupakan dealer resmi kedua Subaru di Jakarta (satunya di Pondok Indah) sekaligus dealer kelima Subaru secara nasional.

Fasilitas Yang Diberikan

Plaza Subaru Tebet berdiri diatas lahan seluas 1900 m² dengan luas bangunan 2450 m². Bangunan tersebut mencakup fasilitas showroom dengan kapasitas 5 display car dan bengkel dengan working bay berkapasitas 5 mobill. Tentunya, Plaza Subaru Tebet hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) yang sesuai standar global brand identity yang ditetapkan oleh Subaru Corporation Japan.

Seluruh dealer Subaru memilki visi untuk memberikan Enjoyment dan Peace of Mind dengan Omotenashi experience kepada seluruh pelanggannya. Salah satu bentuk nyata Omotenashi experience itu adalah program Shuttle Service untuk para pelanggan workshop Plaza Subaru Tebet untuk pengantaran antar jemput selama proses perbaikan kendaraan berlangsung. 

Ada Beragam Promo Menarik

Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Diantaranya :

  1. Program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0% untuk tenor hingga 3 tahun
  2. Program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0% untuk tenor hingga 1 tahun
  3. Potongan harga 23% untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru
  4. Potongan harga 11% untuk setiap pembelian Oli Mesin 
  5. Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp. 2.000.000

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya. Pelanggan juga dapat menghubungi Plaza Subaru Tebet di (021) 38825599, Whatsapp di +62812-9219-9267, atau akun Instagram Plaza Subaru Tebet.” tutup Arie Christopher, Chief Executive Officer dari Subaru Indonesia di akhir acara peresmian.

Read Prev:
Read Next: