Subaru WRX Limited Edition 2019, Spesial dengan Warna Abu

Subaru WRX Limited Edition 2019, Spesial dengan Warna Abu
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Subaru Tecnica International Boxerfest 2018 dimanfaatkan Subaru untuk menampilkan 2 jajaran edisi spesial terbarunya. Total mereka memproduksi 1000 mobil edisi khusus ini dengan rincian 750 unit untuk WRX biasa sedangkan 250 unit untuk WRX STI. Apa saja yang mereka tawarkan?Dengan harga paling murah sekitar 32.595 dollar alias 452,2 juta Rupiah, Subaru WRX ini tersedia dalam varian transmisi manual 6 percepatan dengan baluran warna bodi Cool Gray Khaki. Untuk bagian velg pun mereka memberikan velg 18 inci berbahan aluminium dengan kelir hitam serta emblem Crystal Black Silica. Sudah itu saja? Ternyata tidak, dari segi interior, kursi Recaro yang sudah standar pada Subaru WRX diberikan bahan suede ditemani kursi elektrik 8 arah pada sisi pengemudi serta Keyless Acccess dengan Push-Button Start yang juga turut hadir.

Untuk sisi penerangan Subaru WRX edisi spesial ini memakai teknologi LED dengan arah sinar yang disesuaikan dengan arah kemudi. Foglamp pun menggunakan sistem LED namun hanya untuk Subaru WRX biasa saja, sedangkan untuk Subaru WRX STI tidak turut serta menggunakan foglamp, sebagai gantinya STI dilengkapi dengan sayap solid di kap belakang.

Untuk urusan performa kaki – kaki, rem dari JURID dan suspensi khusus dari Bilstein juga disematkan dengan damper yang juga berasal dari merek yang sama. Kabarnya mobil ini akan segera hadir di dealer Amerika Serikat pada musim gugur tahun ini. Sayang kalau mendengar kata Subaru rasanya tidak pas karena sudah hilang dari Indonesia.

Bagaimana menurut kalian mobil ini? Dari segi bahan sih mobil ini pasti sangat asik dikemudikan, lupakan transmisi automatic yang kurang fun to drive, tapi melihat warnanya kok kurang menggugah selera ya? Apakah kalian setuju? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: