GIIAS 2022 : Porsche Pamerkan Performa, Kemewahan, dan E-Mobility 

by  in  Mobil Baru
GIIAS 2022 : Porsche Pamerkan Performa, Kemewahan, dan E-Mobility 
0  komentar

AutonetMagz.com – Porsche Indonesia kembali hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29. Tiga model unggulan dipajang di stan Porsche, yang terletak di Hall 3 ICE BSD City. Diantaranya Porsche Taycan Turbo all-electric, Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan Porsche 718 Cayman GT4 .

Sejalan dengan Elektrifikasi

Elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif. Angka penjualan kami menunjukkan permintaan yang kuat untuk Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru-baru ini diperkenalkan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid,” kata Michael Vetter, selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Hari ini, kami sangat antusias untuk memperkenalkan serangkaian karakter Porsche kepada audiens yang lebih luas di pameran mobil terbesar di Indonesia. Kami juga bangga mendukung komitmen pemerintah Indonesia terhadap elektrifikasi dengan menghadirkan kehadiran Porsche E-Performance yang kuat di dalam line-up kami,” tutup Mr. Vetter. Sejalan dengan fokus pada elektrifikasi di GIIAS tahun ini, Gaikindo telah menyiapkan area test-drive dalam ruangan khusus bagi pengunjung untuk mencicipi kendaraan listrik baru dari produsen. Di sini, pengunjung dapat merasakan Porsche Taycan Turbo.

Bisa Test Drive

Model Porsche lainnya tersedia untuk test drive di trek outdoor, yaitu Porsche Cayenne, Porsche Panamera E-Hybrid serta Porsche Macan III yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Porsche Indonesia juga akan memamerkan berbagai item Porsche Lifestyle mulai dari aksesoris hingga apparel termasuk produk Porsche Motorsport pada Sabtu 13 Juli 2022 mulai pukul 16:00 hingga 16:30 WIB.

Read Prev:
Read Next: