Catat, Honda Jazz Facelift Indonesia Rilis 26 Juli!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Catat, Honda Jazz Facelift Indonesia Rilis 26 Juli!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti kita tahu, Honda Jazz GK5 sudah mendapatkan edisi peremajaan alias facelift. Nah, setelah Jepang, Malaysia dan Thailand, akhirnya Indonesia akan mendapatkan penyegaran terhadap mobil yang cukup populer ini. Tetapi karena judulnya facelift, jangan berharap banyak ya, semoga saja penyegaran yang dilakukan cukup menarik agar sesuai dengan konsumen Jazz.

Kalau di luar sana, Honda Jazz facelift memiliki sejumlah perbedaan pada sektor eksterior meliputi grill depan yang memiliki tekstur berbeda dan lebih terkesan 3 dimensi, velg alloy desain baru meskipun ukuran sama, lampu depan dan belakang yang sedikit mendapat perubahan, bumper depan memiliki tarikan garis menyambung antar foglamp dan bumper belakang serta spoiler dan side skirt juga memiliki desain berbeda.

Oh iya, sepertinya DRL yang dihilangkan disamping foglamp akan terintegrasi di dalam lampu utama ya. Sedangkan untuk pilihan warna, terdapat warna baru yang sangat atraktif, yakni Rouge Amethyst Metallic, Sky Ride Blue Metallic, Premium Yellow Pearl II, Lunar Silver Metallic and Shining Grey Metallic. Apakah eksterior yang sedikit berubah dan pilihan warna baru akan menjadi daya tarik untuk pasar Indonesia?

Diluar sana Honda memiliki fitur keselamatan yang canggih. Semoga saja Honda tidak pelit untuk memberikan fitur Honda Sensing, sebuah paket keselamatan aktif yang meliputi Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control dan Traffic Sign Recognition.

Untuk sektor interior Jazz akan dilengkapi Digipad touchscreen infotainment system yang sama dengan kepunyaan City dan WR-V. Serta untuk urusan mesin, secara internasional tersedia dalam pilihan 1.300 cc, 1.500 cc, 1.500 hybrid dan 1.000 cc dengan turbo untuk varian RS, jika Malaysia mendapat 1.500 cc dan varian hybrid, bagaimana dengan Indonesia ya? Biasanya sih tidak dapat.

Apakah ubahan yang diberikan Honda cukup positif? Jika menilik harga, Honda Jazz Facelift versi Thailand dijual dari harga 555.000 Bath atau setara 215 juta Rupiah dan varian tertinggi yaitu RS+ dihargai 754.000 bath atau setara 292,2 juta Rupiah, kira-kira di Indonesia akan dibanderol berapa ya? Bagaimana harapan kalian soal harga dan fitur Jazz facelift ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: