Bocoran Fitur Suzuki Baleno Indonesia, Oke Juga Lho

Bocoran Fitur Suzuki Baleno Indonesia, Oke Juga Lho
0  komentar

AutonetMagz.com – GIIAS 2017 sudah di depan mata, dan itu artinya mata kita akan disegarkan dengan deretan mobil-mobil baru yang siap memadati jalanan dalam hitungan beberapa bulan ke depan. Itu sudah termasuk Mitsubishi Expander yang tadi sudah tampil dan menyita jutaan pasang mata, dan nanti mungkin Suzuki Baleno 2017 hatchback akan menjadi mobil yang menarik untuk disimak juga, seperti yang pernah kami bocorkan sebelumnya.

Nah, saat ini kami sudah mendapatkan bocoran informasi yang lebih akurat lagi mengenai fitur Suzuki Baleno 2017 yang konon akan menjadi bintang Suzuki di GIIAS 2017. Eksterior kemarin sudah bisa diterawang, kini interiornya. Setali tiga uang dengan Suzuki SX4 S-Cross, Baleno akan memiliki tilt & telescopic steering, spion elektrik, headlamp manual leveling, steering switch control, bluetooth beserta jok dengan sliding, reclining dan height adjuster, tapi tak ada cruise control.

Selain dari bluetooth yang sudah disebutkan tadi, tak ada yang benar-benar spesial di head unit Suzuki Baleno. Sepertinya Suzuki Indonesia akan memamerkan kepraktisan Baleno, karena kompartemen penyimpanan yang terlihat menjanjikan. Semua jok berbahan fabric, dan jok belakang sudah terpisah 60:40, plus ada power outlet bagi yang butuh listrik buat mengisi daya gadget-nya.

Mesin Suzuki Baleno adalah mesin yang familiar bagi mereka yang pernah memakai Ertiga dan Swift. Ya, sebab mesinnya adalah mesin K14B, 1.400 cc 4 silinder dengan tenaga 92 PS dan torsi 130 Nm. Untuk mengira-ngira rasanya, cobalah naik Ertiga facelift, dan harusnya mesin ini lebih enak di Baleno karena bobot Baleno lebih enteng dibandingkan Ertiga. Oh ya, kapasitas tangki Baleno adalah 37 liter.

Pilihan transmisinya tidak beda jauh dengan Suzuki Swift, Ertiga dan SX4 S-Cross, yakni manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Tenang saja, girboks otomatis Suzuki Baleno bukanlah girboks AMT yang kikuk seperti milik Ignis dan Karimun Wagon R AGS AMT, melainkan torque converter biasa. Dengan kemungkinan harga kurang lebih 200 juta Rupiah, apa menurutmu Baleno bakal Worth The Money? Sampaikan di kolom komentar dan lihat bocoran lainnya di galeri foto artikel ini!

Read Prev:
Read Next: