GIIAS 2017 : HSR Wheels Sempurnakan Layanan dan Penjualannya

by  in  Advertorial & GIIAS 2017
GIIAS 2017 : HSR Wheels Sempurnakan Layanan dan Penjualannya
0  komentar

AutonetMagz.com – Semua orang sepakat bahwa salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penampilan mobil adalah mengganti velg standar dengan yang lebih atraktif. Bagi kamu yang berniat memilih velg aftermarket sebagai sepatu baru mobil kesayanganmu, TKB Group Indonesia yang terkenal dengan produk velg aftermarket HSR Wheels punya penawaran menggiurkan selama GIIAS 2017 yang rasanya sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Ibarat sayur tanpa garam, velg idaman tentu makin lengkap dengan ban yang cocok. Oleh karena itu, TKB Group akan menggandeng EP Tyres demi memperkenalkan produk-produk HSR Wheels bersamaan dengan ban-ban dari Accelera, Forceum dan Zeetex. Pada booth TKB Group yang berlokasi di Hall 9, Booth PF17 di ICE BSD, ada berbagai macam velg dengan berbagai jenis diameter, PCD dan model yang siap menghiasi ruang fender mobil kesayanganmu, apapun jenis mobilnya.

Setelah menjatuhkan pilihan pada velg yang klop dengan selera serta spek mobilmu, kamu pun tetap dapat pilihan program pembelian khusus. Misalnya, kali ini HSR Wheels akan didukung penuh oleh Blibli.com yang akan memberikan diskon sebesar 10%. Tidak hanya itu, pembayaran secara kredit pun akan mendapat program cicilan 0% dengan kartu kredit sampai 24 bulan.

Andai kamu bertempat tinggal di luar Jabodetabek, kamu tak perlu khawatir soal pengiriman. Velg pilihanmu akan dikirim secara gratis oleh TKB Group untuk tujuan ke pulau Sumatra, Kalimantan dan Jawa. Untuk pulau lain, TKB Group tetap memberikan ongkos kirim yang kompetitif supaya velg idaman bisa sampai ke pembeli dengan selamat.

Konsumen juga berhak mendapat member card TKB Group untuk melakukan perawatan gratis di seluruh gerai resmi mereka, dan merchandise gratis akan menanti anda setiap harinya.

Oh iya… Ikuti juga Vlog Competiton berhadiah 3 set velg, hasil kerjasama AutonetMagz dengan TKB Group Indonesia, syarat dan keterangannya bisa dibaca pada poster diatas atau postingan instagram kami dibawah ini.

Bagaimana, sangat sayang jika sampai kamu ketinggalan semua penawaran menarik itu kan?

Read Prev:
Read Next: