Suzuki Baleno Hatchback Siap Meluncur di GIIAS 2017, TVC nya Sedang Dibuat

by  in Berita&GIIAS 2017&Nasional
Suzuki Baleno Hatchback Siap Meluncur di GIIAS 2017, TVC nya Sedang Dibuat
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa minggu terakhir ini Suzuki Indonesia tengah mempersiapkan sebuah produk baru. Jika anda seorang pembaca setia AutonetMagz, maka sudah bisa dipastikan tahu produk Suzuki apa yang akan segera di rilis di Indonesia. Ya, dia adalah Suzuki Baleno yang sedang dipersiapkan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk segera masuk ke persaingan pasar otomotif tanah air.

Suzuki Baleno yang akan hadir punya tampilan baru, yaitu hatchback yang sudah lebih dulu meluncur di India. Kami pun sempat membedah mobil ini dalam beberapa artikel berbeda, seperti tentang kemungkinan mesin yang digunakan, lalu ada pula terkait banderol harganya, serta yang terbaru adalah bocoran fitur – fitur yang akan ditanamkan dalam Suzuki Baleno Hatchback. Kesemuanya itu tentu akan menjadi kepingan puzzle yang akan saling melengkapi hingga sang mobil diluncurkan nantinya.

Peluncurannya sendiri disinyalir akan mengambil momen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan di helat 10 – 20 Agustus ini. Dan menjelang minggu – minggu terakhir menuju pelaksanaan GIIAS 2017, sebuah email dari pembaca yang melampirkan sebuah video masuk ke redaksi AutonetMagz. Yang menarik adalah video yang dilampirkan tersebut menunjukkan sebuah Suzuki Baleno Hatchback sedang direkam bak artis untuk keperluan TVC alias Television Commercial. Dari video ini sendiri terlihat bahwa Suzuki Baleno Hatchback yang direkam melaju dengan scene perkotaan.

Dari video sendiri juga diketahui bahwa sepertinya PT SIS akan menunjuk warna merah sebagai hero color dari Suzuki Baleno Hatchback yang dijual di tanah air. Suzuki Baleno Hatchback sendiri akan ditempatkan di segmen hatchback dengan kubikasi mesin 1.400cc atau setidaknya akan berhadapan dengan Toyota Yaris dan Honda Jazz, serta banyak hatchback lain di kelas yang sesak ini. Mobil ini akan diperlengkapi dengan berbagai fitur, antara lain tilt & telescopic steering, spion elektrik, headlamp manual leveling, steering switch control, bluetooth beserta jok dengan sliding, reclining dan height adjuster, tapi tak ada cruise control.

Mobil ini sendiri akan menggendong mesin yang sama persis dengan Suzuki Ertiga facelift yang mengandalkan mesin K14B, 1.400 cc 4-silinder dengan tenaga 92 PS dan torsi 130 Nm. Tentunya menarik untuk menantikan kehadiran dari Suzuki Baleno Hatchback yang sementara ini akan menggantikan posisi Suzuki Swift. Untuk video shooting iklan Baleno Hatchback bisa anda lihat di Instagram kami di @AutonetMagz atau dengan melihatnya pada tautan diatas. Bagaiamana menurut pendapat kalian dengan kehadiran Baleno Hatchback di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: