Generasi Terbaru Nissan Juke, Kok Begini?

by  in Berita&Mobil Konsep&Nissan
Generasi Terbaru Nissan Juke, Kok Begini?
0  komentar

AutonetMagz.com – Meskipun Nissan Indonesia sedang sepi tidak ada gejolak model baru, bukan berarti Nissan global tidak ngapa-ngapain. Selain Nissan March yang kece yang baru ada di Eropa dan negara lainnya, Nissan Juke dikabarkan sedang digodok untuk dipersembahkan pada tahun 2020, waduh masih lama juga ya?
Kalau kalian pikir Nissan Juke sudah paling nyeleneh, desain yang ini lebih aneh lagi. Sang creator, Adan Lopez mengatakan mobil ini di sketsa dengan inspirasi dari air yang mengalir dan dibelah oleh pedang Katana sehingga menghasilkan bentuk kurva dan sudut yang berfluktuasi dan kembali tenang selayaknya air biasa. Ngomong apa sih?!

Telen aja sob, namanya juga seniman. Bahasa seperti itu sepertinya mengungkapkan bahasa desain yang mengalir, terdiri atas banyak bentuk dengan satu titik acuan yang kalem. Tampak dalam sketsa, terdapat DRL, grill berbentuk X dan kombinasi warnanya sungguh unik kalau tidak bisa dibilang aneh.

Apakah ini pertanda bahwa Juke generasi 2 akan hadir di 2020? Rumor mengatakan bahwa basis Juke nantinya akan sama dengan Micra atau March dengan kode platform CMF-B. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa Juke sepenuhnya akan diganti dengan Nissan Kicks, piye toh jadinya?

Ya begitulah kira – kira berita mengenai sketsa Juke. Masih bisa bersaing dengan Toyota C-HR nggak ya si mobil kodok ini? Kira – kira apakah ada andil Carlos Ghosn ya disini? Bagaimana harapan kalian mengenai Juke baru? Siapa tau di dengar oleh Nissan. Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: