Nissan Juke 2018, Hadir di Geneva Dengan Ubahan “Spesial”

Nissan Juke 2018, Hadir di Geneva Dengan Ubahan “Spesial”
0  komentar

AutonetMagz.com – Bosan sekali kami melihat Juke, ya…. pada dasarnya model terbaru Nissan Juke agak kurang banyak beredar di jalanan kita ya, meski pada saat baru keluar mobil ini cukup nyentrik dan berani tampil beda, seakan ditujukan bagi anak gaul. Entah mengapa ada suatu love and hate feeling melihat mobil ini, pun dengan minor change ala – ala 370 Z juga tidak membuatnya gimana – gimana banget.


Kami kira Juke sudah enggan untuk bertengger di pagelaran sekelas Geneva Motor Show. Ternyata kami salah, Juke masih ingin tampil dengan ubahan “spesial”. Apa sih yang “spesial” dari Nissan Juke 2018 ini? Sebut saja grill V-motion dark chrome, bezel headlamp, spion, velg baru serta striping beraneka warna.

Entah kami yang salah atau memang begitu, kok kami merasa ubahan di Juke yang baru saja kami sebutkan ini tidak terasa sama sekali ya kecuali striping yang berwarna itu? Katanya sih bumper depan dan belakang juga berbeda, mungkin kami kurang jeli ya.

Untuk fitur sendiri Nissan memberikan foglamp LED sebagai standar karena sebelumnya merupakan opsi tambahan. Hal yang menurut kami oke sih penambahan speaker Bose di headrest-nya, dan lagi – lagi memang ditujukan untuk anak gaul ya mobil ini.

Pada varian paling mahalnya sudah dilengkapi jok kulit, Around View Monitor, Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning, lumayan lah ya, jadi tidak hanya menor change. Kami menyebutnya perubangan yang bikin menor jika mobil baru hanya ditambahkan pernak pernik di eksteriornya saja.

Meski begitu kami rasa di Geneva ia hanya akan memenuhi tempat saja, sungguh amat disayangkan, seharusnya Nissan segera memperbarui Juke dengan All New model. Bagaimana menurut kalian dengan Nissan Juke 2018 yang baru saja ditampilkan di Geneva Motor Show?

Read Prev:
Read Next: