Hadir Di Inggris, Nissan March Naik Kelas Untuk Melawan Fiesta dan Jazz

by  in Merek Mobil&Mobil Baru&Nissan
Hadir Di Inggris, Nissan March Naik Kelas Untuk Melawan Fiesta dan Jazz
0  komentar

AutonetMagz – Kalau di tanah air Nissan Indonesia baru saja meluncurkan Nissan March facelift 2017 dengan perubahan yang sangat minor, lain cerita dengan di belahan Eropa sana. Nissan di United Kingdom baru saja melncurkan all-new Micra (nama lain untuk March) yang digadang akan menantang mobil-mobil di kelas Ford Fiesta dan Honda Jazz

Nissan memberikan 3 pilihan dapur pacu untuk para pelanggannya di Inggris yang diantaranya adalah mesin bensin 0.9 Liter 3-silinder bertenaga 70 hp, mesin bensin 1.0 liter 3-silinder dengan Turbocharger bertenaga 88 hp, dan juga mesin diesel 1.5 liter 3 silinder dengan turbo charger bertenaga 88 hp.

Mesin bensin 0.9 Liter tersebut mendapatkan angka konsumsi bahan bakar 27,29 Km/L (64.2mpg) dengan tingkat emisi CO2 99g/km yang bisa dikatakan cukup irit dan ramah terhadap lingkungan. Namun yang mesin Diesel 1.5 liter ber-turbo nya lah yang menjadi juara karena dapat mencatat angka konsumsi bahan bakar 36,13 Km/L (85mpg) dengan angka emisi CO2 berada pada  85g/km.

Nissan Micra terbaru ini juga menawarkan kabin yang lebih lega dari versi sebelumnya yang sekarang masih beredar di Indonesia. Hal ini berkat dimensi nya yang kini jauh lebih besar dengan penambahan wheelbase sebesar 75 mm. Namun Nissan juga ingin merubah karakter pengendalian Nissan Micra supaya lebih dynamic lagi dengan menambahan lebar sebesar 78 mm dan merendahkan mobil sebanyak 55 mm.

Namun Nissan tidak melupakan fitur-fitur keselamatan, terbukti dengan banyak tambahan fitur keselamatan mobil terkini seperti Intelligent Lane Intervention, Emergency Braking, Traffic Sign Recognition, High Beam Assist, Around View Monitor dan juga Blind Spot Warning.

Di Inggris, Nissan menawarkan 5 pilihan varian yang dapat dipilih oleh para pelanggan disana nantinya. Varian-varian tersebut akan terdiri dari Visia, Visia+, Acenta, N-Connecta, dan juga varian teratas Tekna, Nissan juga memberikan pilihan extensive personalisation program, yang dimana para pelanggan dapat memilih opsi personal masing-masing pelanggan baik eksteriror maupun interior.

Kapan ya Nissan Micra alias Nissan March terbaru nan ganteng ini hadir di tanah air? Simak videonya dibawah ini.

Read Prev:
Read Next: