Nissan Kicks Versi Produksi Mulai Menampakan Diri

by  in Nissan
Nissan Kicks Versi Produksi Mulai Menampakan Diri
0  komentar
Nissan Kicks Indonesia

AutonetMagz – Setelah 2 tahun diperkenalkan sebagai mobil konsep pada Sao Paulo Auto Show di tahun 2014 silam, akhirnya Nissan sudah mulai menguak tabir wujud eksterior Nissan Kick versi produksi pada website Nissan Brazil. Tidak seperti versi konsepnya, Wujud eksterior Nissan kicks ternyata tidak begitu nendang.

Nissan Kicks merupakan mobil pertama Nissan yang dibuat dari hasil kolaborasi antara perusahaan Amerika Serikat dan salah satu studio desain di Brazil. Menurut Nissan, dibandingkan dengan versi konsep, versi produksi dari mobil ini dibuat dengan tidak banyak ubahan dari versi konsepnya.

Nissan Kicks Belakang

Sebut saja mulai dari pilar A dan C yang dibuat ala-alat floating roof, velg berukuran besar, grille V shape model baru yang lebih besar, serta penggunaan atap berwarna orange agar terlihat lebih fun dibandingkan dengan kompetitornya.

Uniknya, meskipun mobil ini akan dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan Nissan Juke, Nissan Kicks justru memiliki panjang keseluruhan lebih besar 175 milimeter dan wheelbase lebih panjang 90 milimeter dibanding Juke.

Nissan Kicks Brazil

Sayangnya Nissan tidak mengungkapkan spesifikasi lebih lengkap mengenai Nissan Kicks yang akan diproduksi di Brazil ini. Tapi menurut Nissan, mobil ini akan menjadi SUV murah global Nissan yang akan dijual di banyak negara. Apakah Indonesia termasuk? Kita tunggu saja!

Read Prev:
Read Next: