Game F1 2017 Hadirkan Mobil F1 Klasik, Layak Ditunggu!

by  in Hot Stuff&International
Game F1 2017 Hadirkan Mobil F1 Klasik, Layak Ditunggu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Buat kamu para pencinta game simulator balap mobil, mungkin game simulator yang satu ini sudah kamu tunggu-tunggu kehadiran versi terbarunya. Permainan simulator Formula One baru saja mengeluarkan versi terbarunya yaitu F1 2017. Yup, Codemasters yang mengambil alih franchise game resmi Formula One ini memang hampir tidak pernah absen setiap tahunnya untuk mengeluarkan versi terbaru dari game simulator Formula One.

Jadi dengan musim baru Formula One yang sedang berjalan, seharusnya memang tidak mengherankan jika sebuah game versi terbarunya sudah hadir. Seperti delapan versi yang telah hadir sebelumnya, F1 2017 kini tampil semakin menarik dengan mobil, pembalap, dan lintasan baru. Selanjutnya, kamu juga akan disuguhkan oleh kualitas grafis dan gameplay yang semakin meningkat.

Dan tidak cukup sampai disitu saja, penambahan terbesar pada game F1 2017 ini yaitu mereka menghadirkan kembali mobil grand prix klasik untuk pertama kalinya sejak 2013. Akan ada dua belas mobil F1 bersejarah yang akan dihadirkan dalam game ini, diantaranya yaitu Ferrari F2002 yang dikemudikan oleh Michael Schumacher, lalu ada Williams-Renault FW14B dari Nigel Mansell pada 1992, serta ada juga McLaren-Honda MP4/4 yang dikemudikan oleh Alain Prost dan Ayrton Senna.

Masih ada sembilan mobil balap grand prix klasik lainnya yang masih akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang. Tentunya semua itu sepenuhnya akan terintegrasi ke dalam mode karir, mode multiplayer, serta mode time trial online. Serta kamu juga akan ditawarkan beberapa pilihan layout track terbaru, serta laptime terbaru dari para mobil F1 musim 2017. Game ini akan dapat kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One, serta Windows PC pada 25 Agustus mendatang, serta kamu juga dapat melakukan pre-order dari sekarang.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa tampilan terbaru dari game F1 2017 ini. Langsung aja yuk dilihat trailer videonya dibawah ini. Dan menurut kamu apakah game F1 2017 ini akan lebih menarik dan seru dibanding versi sebelumnya? Yuk, berikan komentarmu.

Read Prev:
Read Next: