Putaran Pertama Honda Racing Simulator Championship 3 Berlangsung Sengit!

by  in  Berita & Event & Honda
Putaran Pertama Honda Racing Simulator Championship 3 Berlangsung Sengit!
0  komentar

AutonetMagz.com – Putaran perdana pertandingan Honda Racing Simulator Championship (HRSC) #3 baru saja selesai pada 28 Agustus 2022 lalu. Pertandingan kali ini menggunakan track sirkuit virtual Zandvoort, Belanda. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dimana para peserta Indonesia menorehkan prestasi dengan mendominasi podium di putaran pertama ini.

Banyak Juara Baru

Putaran pertama pertandingan HRSC #3 kali ini menggunakan pembagian kelas baru. Diantaranya kelas Honda Civic Type R,  Honda City Hatchback RS, dan Honda Brio RS Urbanite. Pertandingan kali berlangsung sengit dengan hadirnya juara baru. Pada kelas teratas yaitu kelas Civic Type R, juara pertama adalah Daffa Ardiansa yang juga pernah menjadi juara di HRSC musim lalu. Kemudian disusul oleh Presley Peter sebagai peringkat kedua, dan peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Filipina bernama Russel Reyes. 

Untuk kelas Honda City Hatchback RS, podium pertama ditempati oleh Ezra Ariq, diikuti oleh Muhammad Irfan di posisi kedua. Kemudian Posisi ketiga ditempati oleh peserta dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern. Sementara untuk kelas Honda Brio RS Urbanite didominasi oleh peserta dari Indonesia. Podium pertama ditempati oleh Gigi Ihsan, kemudian disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.

Berlangsung Kompetitif

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship musim ketiga ini berlangsung kompetitif, hal tersebut terlihat dari munculnya nama-nama baru yang menjadi juara. Dengan adanya nama baru yang menjadi juara menunjukkan bahwa siapapun peserta yang bertanding dapat menjadi juara, kami berharap para sim racer termotivasi untuk memberikan hasil terbaik pada putaran selanjutnya.

Sementara untuk putaran kedua akan berlangsung pada tanggal 24 September 2022. Putaran kedua nantinya akan menggunakan Sirkuit Istanbul, Turki sebagai track sirkuit virtualnya. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggunya? Adakah dari kalian yang mengikuti ajang ini? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: