Gear.Club Unlimited Segera Menuju Nintendo Switch!

by  in Berita
0  komentar

AutonetMagz – Selain game balap yang sudah sering diberitakan seperti Need For Speed Payback, Forza Motorsport 7, The Crew 2, Gran Turismo Sport dan Project CARS, ada kabar gembira lagi untuk para pecinta game bertemakan balapan. Kalau ada yang hobi main game Gear.Club, ada warta bahwa akhir tahun ini game yang dikembangkan oleh Eden Games ini akan hadir buat para pengguna konsol Nintendo Switch.

Gear.Club Unlimited yang nanti hadir pada Nintendo Switch nanti tidak akan jauh berbeda dari versi mobile, namun dipastikan akan ada beberapa perubahan agar dapat sesuai dengan kontrol yang terdapat pada Switch. Misalnya, jika pada versi mobile Gear.Club adalah game yang dapat dimainkan secara gratis, namun tidak pada Gear.Club Unlimited pada Nintendo Switch. Gear Club Unlimited nantinya menyandang gelar sebagai versi premium untuk bisa dimainkan.

Bagaimana dengan konten game Gear.Club Unlimited ini? Yah, jadi Eden hanya menyatakan bahwa mereka akan membawa semua fitur modifikasi kendaraan yang ada di versi mobile ke dalam versi Nintendo Switch. Namun selebihnya belum ada kabar dan konfirmasi lebih lanjut. Jadi jika kamu sudah tahu menu modifikasi dalam game Gear.Club yang sekarang, berharaplah game-nya bakal lebih baik lagi di Switch.

Dari trailer yang bisa disaksikan di cuplikan trailer video di atas, Gear.Club Unlimited akan menghadirkan mobil-mobil kencang yang sudah terkenal dan familiar. Sebutlah McLaren 675LT, Nissan GT-R Nismo, Pagani Huayra Roadster, RUF RT-12 S (Porsche 911 hasil racikan RUF) dan Mercedes Benz SLS AMG Black Series. Tadinya kami kira SLS tidak akan ada karena sudah stop produksi, malah ternyata masuk ke game ini. Awalnya kami kira Mercedes AMG GT R yang masuk.

Lalu, kapan Gear.Club Unlimited bisa dinikmati para pengguna Nintendo Switch? Sayangnya, belum ada tanggal resmi yang diumumkan kapan mereka akan merilis game untuk konsol ini, namun rumor yang beredar mereka akan merilis game-nya pada kuartal terakhir 2017. Nah, mumpung masih agak lama, puas-puasin dulu deh main yang versi mobile-nya.

Read Prev:
Read Next: