GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Pengalaman Baru Kolaborasi Otomotif Dan Gaya Hidup

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Nasional
GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, Pengalaman Baru Kolaborasi Otomotif Dan Gaya Hidup
0  komentar

AutonetMagz.com – Dunia otomotif memang tak bisa dilepaskan dari aspek gaya hidup seseorang baik di belahan dunia manapun. Seakan sebuah kendaraan yang dimiliki oleh seseorang bisa menjadi perpanjangan pribadi dari sang pemiliknya. Melihat fenomena tersebut, untuk pertama kalinya Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan mengangkat tema Automotive x Lifestyle.

10 Hari Pameran Otomotif, 8 Hari Konser Musik

Pameran otomotif yang akan berlangsung dari 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan ini tidak hanya berfokus menampilkan berbagai kendaraan baru, namun turut menyuguhkan pameran tren dan hobi dari dunia lifestyle serta entertainment lewat Jakarta Concert Week. Jakarta Concert Week sendiri juga akan dilangsungkan selama 8 hari dengan diisi oleh berbagai musisi papan atas Indonesia.

“Kami harap, semua inovasi dalam identitas baru GJAW x Lifestyle 2023 akan membuka potensi mendorong aktivitas penjualan pada sepanjang pameran, hingga dapat melebihi capaian pameran perdana GJAW di tahun lalu,” tutur Rizwan Alamsjah selaku Ketua III GAIKINDO dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO. Tak lupa, Jakarta Auto Week juga tetap memberikan penawaran juga promo terbaik dari industri otomotif Indonesia untuk para pengunjung.

Latar Belakang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

GAIKINDO turut menerangkan bahwa pameran GJAW 2023 jelang bulan Ramadhan dan Lebaran ini merupakan salah satu ajang untuk menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada 2022 lalu. “Oleh karena itu GJAW diselenggarakan diawal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya ditahun ini,” tutur Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Latar belakang pelaksanaan GJAW x Lifestyle 2023 ini juga diperkuat oleh pernyataan Kukuh Kumara sebagai Sekretaris Umum GAIKINDO. “Dengan pencatatan ekonomi Indonesia yang berhasil tumbuh 5.32% pada tahun lalu, pelaksanaan pameran GJAW akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik diawal tahun.”

Sebagai catatan, penyelenggaraan GJAW 2022 lalu berhasil mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit kendaraan dengan nilai 2,3 triliun rupiah sepanjang pameran berlangsung. Dengan harga tiket Rp 50 ribu (Senin-Jum’at) dan Rp 70 ribu (Sabtu-Minggu) dan diskon Rp 10 ribu untuk pembelian online, GJAW x Lifestyle 2023 akan jadi momentum terbaik untuk kalian yang ingin memiliki kendaraan baru jelang Ramadhan dan Lebaran.

Read Prev:
Read Next: