Inilah Daftar Pameran Otomotif Yang akan Digelar Seven Events di 2024

Inilah Daftar Pameran Otomotif Yang akan Digelar Seven Events di 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Seven Event akan melaksanakan tujuh pameran dari sektor otomotif ditahun 2024. Baik itu yang mencakup Business to Consumer (B2C) maupun Business to Business (B2B). Diawali dengan pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

GIICOMVEC & GIIAS

Tahun 2024 ini akan dibuka dengan pameran Business to Business (B2B) GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC). Pameran tersebut Akan dilaksanakan pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran ini selain menampilkan berbagai jenis kendaraan komersial, juga menjadi tempat bagi produsen dan pelaku industri untuk memamerkan teknologi terkini hingga solusi logistik terbaru.

Pada semester kedua tahun ini GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai satu dari pameran otomotif terbesar di ASEAN, akan hadir pada 18-28 Juli 2024. Kemudian dilanjutkan oleh GIIAS Surabaya pada v28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex. Lalu, dilanjutkan oleh GIIAS Bandung yang akan diselenggarakan pada 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom. Penyelenggaraan GIIAS ditutup dengan GIIAS Semarang pada 23 – 27 Oktober 2024 di Semarang. Sepertinya lokasinya akan berbeda karena tidak menyebutkan tempatnya.

IMOS & GJAW

Kemudian masih ada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan berlangsung tanggal 30 Oktober-3 November 2024. Pameran ini mengambil lokasi di ICE-BSD City, Kab. Tangerang dengan total area dua kali lebih luas dari tahun 2023. Lalu, ditutup oleh penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang akan hadir pada tanggal 22 November – 1 Desember 2024. di ICE BSD. Jadi, hampir semua event yang diselenggarakan akan pindah ke ICE BSD, kecuali GIICOMVEC.

Inovasi akan hadir diseluruh pameran yang kami laksanakan tahun ini, dengan peningkatan servis dan fasilitas yang dipersiapkan, kami yakin akan menjadi magnet antusiasme baik bagi para peserta dan juga bagi para pengunjung, harapannya akan semakin mengukuhkan posisi pameran-pameran yang kami laksanakan sebagai agenda wajib para pengunjung untuk memuaskan keingintahuan dan kebutuhan akan hal-hal terkait otomotif,” kata Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah

Read Prev:
Read Next: