Usung Konsep Baru, JAW X Lifestyle 2023 Akan Gunakan Seluruh Area JCC

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
Usung Konsep Baru, JAW X Lifestyle 2023 Akan Gunakan Seluruh Area JCC
0  komentar

AutonetMagz.com – Jakarta Auto Week (JAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan kembali hadir dengan konsep baru. JAW akan berkolaborasi dan menggandeng industri lifestyle yang akan dilaksanakan pada Maret 2023 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. JAW x Lifestyle 2023 akan menggunakan seluruh area JCC, Senayan dengan luas total 30.000 m2

Identitas Baru

JAW x Lifestyle menjadi identitas baru yang akan dibawa untuk memperluas kembali industri otomotif di Indonesia. Industri otomotif dan dunia lifestyle dapat berjalan selaras, keduanya memiliki kesamaan dalam menyediakan produk berkualitas dan memiliki fitur dan desain yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Mobil yang dipasarkan pun juga dibekali semakin banyak fitur canggih dan teknologi terkini yang antara lain meliputi sistem kenyamanan, keamanan, hiburan, dan lainnya.

Industri lifestyle atau gaya hidup memiliki karakter yang sama dengan industri otomotif. Perilaku ini didukung dengan trend yang berlangsung hingga saat ini, dimana otomotif tidak sekedar hanya ber inovasi dalam hal penyedia barang dan jasa maupun teknologi, namun trend kaum urban saat ini. Otomotif merupakan hobi yang menjadikan sebuah experience untuk di jadikan gaya hidup.

Banyak Kolaborasi

JAW x Lifestyle 2023 akan menghadirkan merek-merek ternama anggota GAIKINDO dari industri otomotif Indonesia, dan akan bekerjasama dengan brand-brand ternama yang mewakili beberapa segmen dari dunia lifestyle. Brand-brand ini nantinya akan mewakili segmen fashion, entertainment, music, art & culture, food & beverage dan lain sebagainya. Kolaborasi ini diharapkan akan menjadikan JAW x Lifestyle 2023 sebagai salah satu icon penting di tengah masyarakat.

Berlangsung pada tanggal 11 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, JAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Berbagai program juga akan hadir sepanjang JAW 2023, seperti test drive dan test ride. Akan hadir juga Modification Contest, Community Gathering, JAW Talks, Live Music, Fashion Show, serta Automotive Art Installation untuk menarik dan menghibur seluruh masyarakat pecinta otomotif.

Read Prev:
Read Next: