GJAW 2023 : Mazda Hadirkan Fashion Show Curated Takumi Jacket By Jeffry Tan

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Mazda
GJAW 2023 : Mazda Hadirkan Fashion Show Curated Takumi Jacket By Jeffry Tan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagaimana yang kita tahu, GJAW 2023 mengusung tema Automotive X Lifestyle. Untuk lebih menonjolkan unsur tersebut, Mazda Indonesia menghadirkan event kolaborasi otomotif dan fashion. Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kini bekerjasama dengan Jeffry Tan, fashion designer ternama di tanah air.

Fashion Show Dengan Jaket Limited Edition

Fashion show bertema “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” ini dilaksanakan pada hari
Sabtu, 18 Maret 2023 dengan durasi 45 menit. Mazda X Jeffry Tan menampilkan 3 model
papan atas dari Jakarta International Management. Para model menampilkan dua busana dengan
balutan Mazda Takumi Jacket. Sementara empat busana lainnya yang digunakan adalah Jinba-Ittai collection untuk menghadirkan sinergi antara dunia otomotif dan fashion.

Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia,
menyampaikan “Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan Mazda Takumi Jacket,
jacket dengan balutan bahan linen yang cocok digunakan untuk acara formal ataupun casual. Jacket ini dibuat dengan keterampilan tangan seorang pengrajin yang tidak pernah berhenti berkarya dan mengasah kemampuannya. Takumi Jacket by Jeffry Tan hanya tersedia 10 buah dan hanya bisa didapatkan bagi 10 pelanggan beruntung yang melakukan pembelian Mazda selama event GJAW 2023
.”

Promo Lainnya

Tidak lupa, Mazda juga memberikan banyak program penjualan yang hanya berlaku selama periode GJAW 2023. Konsumen yang membeli Mazda selama periode GJAW akan mendapatkan Mazda exclusive merch, down payment mulai dari 7%, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty atau 150.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Selain masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga memberikan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda. Jadi, konsumen Mazda bebas dari biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), juga pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners’ Club). Semua ini bisa didapatkan untuk service di dealer resmi Mazda, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Read Prev:
Read Next: