FP4 MotoGP Indianapolis Amerika 2015, Marquez Perkasa Rossi Melorot

by  in Berita&International&MotoGP
FP4 MotoGP Indianapolis Amerika 2015, Marquez Perkasa Rossi Melorot
0  komentar
free-practice-4-motogp-indianapolis-2015-marc-marquez

AutonetMagz.com – Kalau boleh curhat sejujurnya saya baru tahu kalau Free Practice Indianapolis sudah berlangsung dari sekarang haha… Yah sebab jeda waktu gelaran MotoGP Sachsenring dan MotoGP Indianapolis bisa sampai 3 minggu. Yah sudah berhubung sudah Free Practice 4 (FP4) maka kita lihat saja proses jalannya FP1 sampai FP4 ini.

Awalnya pada saat FP1 berlangsung, Lorenzo berhasil mencetak waktu tercepat dengan raihan 1’33.654 disusul Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Namun saat menjelang FP2 dominasi dari Marc Marquez semakin menajam dan sepertinya Jorge Lorenzo masih bisa menahan di FP2.

free-practice-4-motogp-indianapolis-2015-valentino-rossi-jorge-lorenzo

Namun setelah melangkah ke FP3 akhirnya Baby Alien berhasil menduduki peringkat pertama menggeser Lorenzo. Lorenzo sempat terpental jauh ke posisi 4 dan doi berhasil memperbaikinya di FP4 di posisi kedua, lho pertamanya sama siapa? tetap Marc Marquez rupanya.

Hem sepertinya saya ada yang kelupaan… ah Valentino Rossi, hem kita sempat terpukau di babak kualifikasi di Assen, doi cukup ketat di peringkat pertama. Namun sepertinya The Doctor kembali ke habit aslinya, di Free Practice hasilnya tidak maksimal sehingga hanya menempati urutan keempat saja. Untuk Dani Pedrosa, doi menempati posisi ketiga diatas The Doctor, good lah…

free-practice-4-motogp-indianapolis-2015-andrea-iannone

Diyakini sih kemampuan Marc Marquez menguasai jalanan pertandingan sudah mulai kembali dengan adanya chassis Honda RC213V 2014 dengan arm dan mesin baru 2015. Sepertinya bagi para fans Marquez sedikit bisa berharap lah tampil prima, walaupun sih tetap saja dominasi yang patut diwaspadai adalah Lorenzo dan Rossi. Selain itu masih ada Pedrosa dan duet Ducati Iannone dan Dovizioso. Bolehlah berharap pertandingan menarik disini. 

Read Prev:
Read Next: