Trailer Film Dokumentasi MotoGP ‘Hitting The Apex’ Ini Bisa Membuatmu Merinding!

by  in International&MotoGP
Trailer Film Dokumentasi MotoGP ‘Hitting The Apex’ Ini Bisa Membuatmu Merinding!
0  komentar
hitting-the-apex-cover

AutonetMagz.com – Setelah kemarin kita membahas film tentang perjalanan pribadi Enzo Ferrariyang akan dirilis tahun depan, maka akan ada satu film seru lagi untuk para petrolhead. Kali ini penantian pemirsa tidak akan selama film tentang Enzo karena sudah siap dirilis pada tanggal 2 September… wait, hari ini dong? Oh ya.. film ini berjudul ‘Hitting The Apex’ yaitu film dokumentasi tentang MotoGP.

Film ini menceritakan kisah tentang 6 pembalap MotoGP yang cukup berpengaruh selama perjalanan MotoGP akhir akhir ini. Masing-masing keenam pembalap ini mempunyai karakter yang unik yaitu Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan si baby alien Marc Marquez. Kurang? oh iya masih ada satu lagi pembalap yang cukup berpengaruh, ialah Marco Simoncelli, si kribo dengan perawakan tinggi dan gaya membalap senekat Valentino Rossi.

hitting-the-apex-rossi-simoncelli

Film ini juga sekaligus mengenang kepergian SuperSic (julukan Marco Simoncelli) dimana ia tertimpa musibah, crash pada saat di Sepang pada tahun 2011 dan meninggal di tempat. Banyak yang sedih tentunya atas kecelakaan Marco Simoncelli, ia meninggalkan keluarganya dan teman-temannya, termasuk Valentino Rossi sebagai teman mainnya di MotoGP. Bahkan seluruh tim bola Liga Serie A Italia sampai memberi penghormatan kepada Marco Simoncelli yang notabene atlit motorsport MotoGP.

Well… apa saja sih yang akan dibahas di Hitting The Apex? banyak cerita para pembalap keren ini yang di-share ke dalam film ini. Film ini banyak menceritakan masing masing karakter personal para rider, pertempuran mereka di track, dan kemenangan mereka.

hitting-the-apex-battle-moto-gp

Film ini juga mengekspos bahayanya mengendalikan kuda liar 1000 cc ini dan pengorbanan yang mereka raih. Team mate dari film ini diceritakan sehingga membuat kita tidak bisa lagi menggangap bahwa ‘hanya 1 orang’ yang bertempur di kancah MotoGP ini.

Premiere film ini sudah berlangsung pada tanggal 28 Agustus kemarin di MotoGP Silverstone Inggris. Film ini digarap oleh Mark Neale dan dinarasikan oleh aktor kawakan Brad Pitt yang merupakan Rossifumi. Menariknya saat mereka melakukan premiere Hitting The Apex, balapan MotoGP Silverstone pun sangat epic dan dramatis karena hujan deras dan membuat rider kewalahan dengan wet race. Pantas saja Niki Lauda sampai bilang nonton MotoGP lebih seru dibanding F1.

hitting-the-apex-brad-ptt-valentino-rossi

Berhubung film ini sudah beredar hari ini, mungkin tidak ada salahnya pembaca mencari info tentang film ini. Sebelumnya mari kita tonton trailer Hitting The Apex yang seru ini! Oh ya jangan lupa dong kasih pendapatmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: