FP2 MotoGP Assen Belanda 2015, Duo Repsol Di Depan Rossi Mengikuti

by  in MotoGP&Motorsports
FP2 MotoGP Assen Belanda 2015, Duo Repsol Di Depan Rossi Mengikuti
0  komentar
free-practice-1-motogp-assen-pedrosa-pertama

AutonetMagz.com – Bingung, itu yang saya bisa ungkapkan ketika saya kembali melihat hasil dari Free Practice 2 MotoGP Assen Belanda ini. Gimana tidak, bila pembaca melihat hasil Free Practice 1 yang tadi saya perlihatkan, hasilnya Rossi di depan dan Marquez kedua dengan sedikit crash lalu diikuti Pedrosa ketiga. Namun posisi menjadi terbalik di Free Practice 2 dengan Dani Pedrosa tercepat, Marc Marquez kedua disusul Valentino Rossi ketiga.

Awalnya Marquez mencoba mencetak waktu tercepat 1:33’589 detik saat FP2 dimulai. Namun Dani Pedrosa rupanya berhasil melampaui catatan waktu yang diperoleh Marquez dengan waktu 1:33’450 detik. Lalu Rossi menyusul dengan gap yang tidak terpaut jauh dengan catatan waktu 1:33’625 detik. Meskipun Rossi tergeser dalam posisi ketiga namun hasil yang ditorehkan cukup baik, sepertinya Rossi sudah klop dengan sasis barunya.

free-practice-1-motogp-assen-marquez-kedua

Sedangkan rider lain mengikuti dimulai dari Andrea Iannone dari Ducati lalu ada Cal Crutchlow dengan LCR Honda serta Jorge Lorenzo mencetak posisi keenam. Bila kita melihat dari catatan waktu masing masing terlihat gapnya sempit-sempit. Apakah pertanda race di Assen akan menjanjikan? semoga saja. Saya jadi berharap hehe… Monggo komentarmu gan.

R_Practice CLASSIFICATION
Read Prev:
Read Next:
  • geox

    Byk pembalap cuma jago di qualification..carl crutchlow ianone sebagai2nya itu lah…kalau rosi lorenzo marq marquez apapun qualification hasilnya mereka2 jg jagoan balapanya..kd gak usah bingung lah…

    • tetap beda bro… honda rc213v masih belum stabil namun marquez masih bisa mengejar di depan. sudah 3 kali loh saat race moto gp marquez jatuh, kalo FP ya ngga usah dihitung, lebih banyak dari ini. pun bisa pertamax juga tdk menjamin rc213v stabil jadi race kedepan masih tanda tanya