FP1 MotoGP Assen Belanda 2015, Rossi Di Depan Marquez Kembali Jatuh

by  in MotoGP&Motorsports
FP1 MotoGP Assen Belanda 2015, Rossi Di Depan Marquez Kembali Jatuh
0  komentar
free-practice-1-motogp-assen-rossi-hit-a-fastest-lap

AutonetMagz.com – Bagi pembaca sekalian yang tidak ingin melewatkan momen MotoGP Assen, Belanda, harap diingat bahwa MotoGP Assen akan disiarkan Sabtu. Jangan sampai anda pada hari minggu sampai bingung saat mengecek channel lantaran terlewat nontonnya hehe… Oke saya lanjutkan, melaporkan situasi Free Practice 1 di Sirkuit Assen ini hasilnya cukup mencengangkan karena yang tercepat adalah Valentino Rossi.

Mencengangkan kenapa? karena di dalam sirkuit tertua yang menggelar MotoGP ini Valentino Rossi berhasil meraih lap tercepat. Rossi bisa dibilang sudah cukup lama tidak mencetak rekor tercepat, saya sempat berpikir apa karena umur atau karena memang pembalap sekarang ajaib. Namun itu terbantahkan dengan catatan waktunya di Assen 1m 34.357 detik.

free-practice-1-motogp-assen-pedrosa-get-third

Mengingat Rossi memakai sasis terbaru Yamaha, apakah ini berarti Rossi sudah merasa klop dengan sasis terbaru ini? sepertinya masih prematur untuk men-judge hal tersebut. Di lain pihak Marquez berhasil meraih posisi kedua namun naasnya sebelum doi mencetak rekor, Baby Alien malah terjatuh di dekat pit wall.

Penyebab Marquez jatuh adalah ban belakang yang terkunci, terlihat setelah doi melebar saat berkecepatan tinggi ban malah terkunci. Untunglah Marquez tidak kenapa-kenapa dan bisa mencetak posisi kedua. Lain halnya dengan Pedrosa yang motornya justru tidak ngambek dan dengan santainya dapat mencetak posisi ketiga. Sukses Pedro…

Namun apa yang terjadi dengan ASIMO-nya Marquez ya? Wah PR lagi nih buat team Honda Repsol. Monggo komentarnya gan.

R_Practice CLASSIFICATION
Read Prev:
Read Next: