Foto Teaser Kedua MPV Baru KIA Makin Menggoda

by  in  International & Kia & Mobil Baru
Foto Teaser Kedua MPV Baru KIA Makin Menggoda
0  komentar

KIA Sedona 2015#AutonetMagz – Ternyata,..eh ternyata, mobil medium MPV KIA yang beberapa minggu lalu muncul gambar teasernya disini dan cukup mengundang komentar di sosmed AutonetMagz, diperkirakan adalah All-New KIA Sedona atau di Indonesia bernama KIA Carnival, walaupun pada edisi terakhirnya disini, KIA Indonesia pun megeluarkannya dengan nama KIA Sedona.

KIA Sedona 2015 ini akan memulai debutnya di ajang New York International Auto Show 2014 yang akan dibuka mulai minggu depan.

Mobil keluarga terbaru dari KIA yang kini terlihat lebih berkelas ini dibangun diatas sasis yang benar-benar baru dan dipasangkan mesin bensin V6 3.3-liter Direct Injected (GDI). Walaupun berukuran besar, dari gambar terlihat desainnya sangat streamline dengan atap yang tidak begitu tinggi. Uniknya pada kaca pintu tengah desainnya dibuat berundak dengan tujuan visibilitas yang lebih lapang untuk penumpang tengah.

2015 All new KIA Carnival KIA Sedona 2015

Sejumlah fitur keselamatan dan teknologi terkini dari KIA akan disematkan pada mobil yang nantinya akan menjadi rival langsung dari Honda Odyssey dan Toyota Sienna di Amerika. Seperti generasi terbaru dari UVO Infotainment and Telematic System khas KIA serta adanya fitur eServices yang akan memudahkan pengemudi karena adanya fasilitas voice command di dalamnya.

All-New KIA Sedona dapat memuat 8 orang sekaligus dengan akses pintu geser yang memudahkan keluar masuk penumpang, selain itu mobil ini dirancang untuk dapat menemani segala aktivitas dan gaya hidup keluarga masa kini. Masih penasaran dengan bentuk aslinya? Nantikan fotonya minggu depan dari New York Auto Show!

Read Prev:
Read Next: